Gareth Bale Putuskan untuk Bertahan di Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Gareth Bale Putuskan untuk Bertahan di Real Madrid 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Gareth Bale, memutuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu musim ini. Setidaknya menurut beberapa laporan media.

Masa peminjaman Gareth Bale di Tottenham sudah berakhir dan pelatih Nuno Esprito Santo mengkonfirmasi bahwa Tottenham tak akan mempertahankan Bale. Pemain timnas Wales itu memikirkan untuk pindah ke Major League Soccer (MLS) pada musim ini.

- Advertisement -

Namun, menurut laporan Football5Star.com dari Diario AS yang mendapatkan kabar dari sumber terdekat Bale, menyebut bahwa Bale akan bertahan di Real Madrid. Jika itu benar, Bale akan menghabiskan sisa kontraknya bersama Los Blancos sebelum akhirnya menjadi free agent pada 2022.

Gareth Bale - Carlo Ancelotti - SB Nation
SB Nation

Alasan mengapa Bale memutuskan untuk bertahan di Madrid karena dia percaya bakal mendapatkan menit bermain lebih. Tentu saja karena saat ini Madrid dilatih kembali oleh Carlo Ancelotti, yang menggantikan Zidane. Bale sendiri sangat menjadi andalan saat Ancelotti melatih Madrid dari 2013-2015.

Selain itu alasan lainnya mengapa Bale ingin tetap bertahan di Madrid karena ingin menjaga form dan fisiknya untuk membantu Wales lolos ke Piala Dunia 2022, yang mana tentu akan sulit jika dia benar pindah ke MLS.

Tapi berdasarkan laporan dari sumber yang sama, Bale tetap berpeluang untuk pergi ke MLS, tapi pada tahun depan setelah kontraknya bersama Madrid habis.

Gareth Bale direkrut dengan harga 100 juta euro dari Tottenham pada 2013 dan itu membuatnya pemain termahal di dunia saat itu. Dia saat ini total sudah mencatatkan 251 penampilan dan 105 gol di semua kompetisi bersama Los Blancos.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img