Gareth Bale Siap Tampil di Final Liga Champions, akan Bikin Liverpool Kembali Sakit Hati?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan Gareth Bale siap bermain di partai final Liga Champions melawan Liverpool pekan depan. Menurutnya, Bale saat ini berada dalam kondisi fit dan siap tempur.

Bale merupakan sosok yang membuat The Reds sakit hati di partai puncak Liga Champions musim 2018-19 lalu. Ketika itu, Bale mencetak brace dan membawa Los Blancos menang dengan skor 3-1.

Gareth Bale - Real Madrid - Final Liga Champions - The Telegraph
The Telegraph
- Advertisement -

“Bale ingin mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter dan bermain jika memungkinkan,” jelas Ancelotti seperti dikutip Football5Star dari laman Marca.

“Bale akan mendapatkan kesempatan mengucap salam perpisahan karena dia berada dalam kondisi fit dan siap bermain,” imbuh pelatih berpaspor Italia itu.

SELAIN GARETH BALE, DAVID ALABA JUGA SIAP TEMPUR DI FINAL
- Advertisement -

Lebih lanjut, Ancelotti juga memastikan David Alaba telah pulih dari cedera hamstring. Ancelotti enggan menurunkan Alaba pada partai melawan Real Betis dinihari tadi karena tidak mau cedera sang pemain kembali kambuh.

Alaba sudah menepi semenjak 26 April lalu. Pemain asal Austria itu terpaksa menonton dari pinggir lapangan ketika rekan-rekan setimnya menyisihkan Manchester City di babak semifinal.

Gareth Bale - Real Madrid - Final Liga Champions - Daily Mail
Daily Mail
- Advertisement -

“Alaba akan bermain di pertandingan final. Dia tidak tampil melawan Betis karena saya tak mau mengambil risiko yang tidak diperlukan. Tapi, saya bisa memastikan Alaba akan tampil di final.”

“Dia memang sudah tidak bermain semenjak 26 April. Tapi, kondisi fisik bukanlah satu-satunya faktor yang dibutuhkan untuk tampil di pertandingan sebesar final Liga Champions. Kemampuan dan pengalaman juga akan menentukan,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img