Gareth Bale Geram karena Dianggap Parasit di Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Minimnya menit bermain bersama Real Madrid sepanjang musim 2021-22 ternnyata tidak mengurangi kemampuan Gareth Bale. Ia masih bisa menunjukkan penampilan terbaik dan bahkan mencetak brace ketika membela timnas Wales pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (25/3) dinihari WIB.

Dua gol yang dicetak Bale pada partai dinihari tadi seolah menjadi pertanda bahwa ia belumlah habis. Ia pun buka suara mengenai label parasit yang diberikan oleh media kenamaan Spanyol, Marca.

Gareth Bale - Wales - Real Madrid - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

“Saya tidak perlu mengirimkan pesan kepada pihak mana pun. Melakukan hal itu hanya akan membuang-buang waktu serta energi saya,” jelas Bale dilansir Football5Star dari laman Football Espana.

“Apa yang mereka lakukan sangatlah menjijikan. Mereka seharusnya sangat malu atas apa yang telah mereka perbuat,” imbuh pemain berumur 32 tahun itu.

GARETH BALE MINIM KONTRIBUSI DI REAL MADRID
- Advertisement -

Bale sudah tidak lagi menjadi pemain andalan Real Madrid semenjak musim 2019-20. Ia pun sempat dipinjamkan Los Blancos ke Tottenham Hotspur pada musim 2020-21 demi mendapat menit bermain reguler.

Bale sebenarnya mampu menunjukkan performa gemilang bersama Tottenham dengan catatan 16 gol dan tiga assist dari 34 penampilan di semua kompetisi. Akan tetapi, rekor tersebut tidak berhasil mencuri hati pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti.

Gareth Bale - Wales - Real Madrid - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Bale kesulitan mendapat menit bermain di bawah komando Ancelotti musim ini. Ia cuma dipercaya tampil lima kali di semua kompetisi dan tidak jarang dicoret dari skuat Los Blancos.

Bale pun hampir dipastikan bakal meninggalkan ibu kota Spanyol ketika kontraknya usai pada musim panas mendatang. Belum diketahui langkah apa yang bakal diambil Bale ketika sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Los Blancos.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img