Jack Wilshere: Gareth Bale Tak akan Cocok untuk Arsenal

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Eks pemain Arsenal, Jack Wilshere, nampaknya tak mau The Gunners merekrut eks pemain Real Madrid, Gareth Bale. Wilshere meyakini Bale tak akan cocok bermain di Arsenal.

Bale kini sedang tak memiliki klub setelah kontraknya berakhir bersama Real Madrid. Beberapa klub mengincar pemain timnas Wales itu dengan Cardiff City menjadi yang terdepan.

Gareth Bale Konfirmasi Tinggalkan Real Madrid Mimpi Saya Sudah Tercapai (@GarethBale11)
@GarethBale11
- Advertisement -

Tapi Wilshere percaya hari-hari terbaik Bale sudah berakhir dan merasa dia tidak akan masuk ke skuat Mikel Arteta.

“Bale ke Arsenal? Tidak. Saya melihat para pemain yang akan bermain di posisi itu dan mereka adalah pemain muda yang bisa dibilang sebagai pemain terbaik Arsenal selama beberapa tahun terakhir,” kata Wilshere seperti dilansir Football5Star.com dari Talksport.

- Advertisement -

“Jadi satu, saya tidak berpikir dia mendapat jam bermain. Dan jika dia melakukannya, saya pikir dia akan menahan salah satu pemain (muda) itu.”

Gareth Bale Soal Peluangnya ke Cardiff City

Gareth Bale - Rangers - Real Madrid -The42
The42

Bale sendiri sempat ditanya soal masa depannya dan eks pemain Tottenham itu mengatakan bahwa dirinya belum memikirkannya. Yang pasti dia ingin mendapatkan jam bermain demi Piala Dunia 2022 akhir tahun nanti.

- Advertisement -

“Saya tidak bisa mengatakannya (pindah ke Cardiff). Saya belum terlalu memikirkan itu. Saya tidak benar-benar tahu apakah standar membuat terlalu banyak perbedaan,” kata Bale pekan lalu.

“Saya merasa seperti saya tidak akan pernah benar-benar kehilangan kualitas saya pada bola. Saya kira itu adalah percakapan yang bisa dilakukan.

“Saya perlu memastikan saya bermain dan saya bugar, itu akan menjadi sangat penting.

“Datang ke kamp ini sekarang, saya sama sekali tidak fit. Saya tidak punya banyak waktu bermain sama sekali. Terkadang saya bisa menghindarinya. Idealnya saya ingin pergi ke Piala Dunia dengan bermain dan bisa menjadi bugar selama saya bisa.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img