Gareth Southgate Diharapkan Latih Inggris hingga Piala Dunia 2022

BACA JUGA

Prediksi: Vietnam vs Thailand

Prediksi: Malaysia vs Indonesia

Prediksi: Thailand vs Indonesia

Prediksi: Vietnam vs Malaysia

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Gareth Southgate diharapkan bisa terus melatih timnas Inggris hingga perhelatan Piala Dunia 2022. Hal ini disampaikan oleh kepala eksekutif FA, Mark Bullingham. Menurut Bullingham, Gareth Southgate telah melakukan pekerjaan yang sangat baik.

“Apakah saya menikmati sepak bola? Ya, saya menikmatinya. Gareth telah melakukan pekerjaan yang brilian, finish di puncak fase grup. Pertahanan sangat solid dan dia melakukannya dengan sangat baik di dalam dan luar lapangan,” ucap Bullingham seperti dikutip Football5star.com dari The Guardian, Sabtu (26/6/2021).

Gareth Southgate Pasrah Dimaki Suporter
- Advertisement -

“Dukungan kami tak tergoyahkan. 100 persen tak tergoyahkan. Kami 100 persen di belakang Gareth Southgate. Dia tahu bagaimana perasaan kita tentang dia,” tambah Bullingham.

“Kami merasa dia brilian, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami ingin dia melanjutkan. Dia melakukan pekerjaan yang hebat. Terlepas nanti hasil di pertandingan melawan Jerman,”

- Advertisement -

“Terlepas dari babak fase grup turnamen, kami ingin dia melanjutkan tidak terhenti di turnamen ini. Dia melakukan pekerjaan dengan cemerlang sejauh ini,” ungkap Bullingham.

Gareth Southgate melatih Inggris menggantikan Sam Allardyce yang sebelumnya di-plot untuk gantikan Roy Hodgson. Ia mulai resmi melatih tim Tiga Singa pada 30 November 2016.

- Advertisement -

Dari November 2016, ia telah melakoni 53 pertandingan. Dari 53 laga, Inggris berhasil meraih 36 kemenangan, 7 hasil imbang dan 10 kekalahan. Prestasi terbaik mantan pemain Aston Villa ini ialah membawa Inggris ke babak semifinal Piala Dunia 2018, namun dihentikan oleh Kroasia dengan skor 0-1.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img