Gareth Southgate: Inggris Punya Skuat Mumpuni untuk Kalahkan Italia

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gareth Southgate sudah tak sabar menghadapi Italia. Kali ini dia yakin timnas Inggris berhasil meraih kemenangan.

Dari sisi skuat, tidak banyak perubahan di timnas Inggris. Beberapa pemain baru yang msuk justru diyakini menambah daya gedor.

gareth southgate-Harry Kane Cetak Gol ke-50 untuk Inggris, Dekati Rekor Wayne Rooney 2 (@IF2is)
@IF2is
- Advertisement -

Apalagi Inggris sedang termotivasi setelah gagal menang di dua laga Nations League sebelumnya. Gareth Southgate percaya para pemain yang dimiliki sekarang bisa membuat perbedaan.

“Ini butuh keseimbangan karena kami harus memenangkan pertandingan. Tapi juga ingin mencari tahu tentang para pemain dan memberi mereka pengalaman,” ujar sang pelatih, Sabtu  (11/6/2022).

Gareth Southgate Jerman Masih Menjadi Patokan untuk Inggris (Sportstar)
Sportstar
- Advertisement -

“Saat ini kami bisa bermain 90 menit dengan skuat mana pun. Apakah kami melakukan itu adalah msalah lain. Tapi semua pemain dalam kondisi yang baik dan saya percaya mereka melakukannya,” ia menambahkan.

Gareth Southgate: Ini Pertandingan Level Top

Laga di stadion Molineux akan menguras emosi. Mengingat ini adalah ulangan final Euro 2020 lalu. Kala itu Inggris takluk lewat drama adu penalti.

Gareth Southgate (Daily Mail)
Daily Mail
- Advertisement -

Masih menyisakan cerita dari Wembley, Gareth Southgate percaya pertandingan kali ini layaknya permainan level teratas.

“Kami harus memikirkan beberapa hal yang ingin kami lihat. Kesegaran tim juga dan ini adalah permainan yang bagus bagi beberapa pemain untuk masuk di dalamnya,” ujarnya.

“Ini adalah pertandingan level top dan akan menjadi pertanda baik untuk mempercayai para pemain,” tutup eks Middlesbrough.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img