Gareth Southgate: Jadon Sancho Harus Selalu Jadi Pemain Reguler

BACA JUGA

gamespool
Gareth Southgate: Jadon Sancho Harus Selalu Jadi Pemain Reguler 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, percaya bahwa Jadon Sancho bisa bermain dimana saja asalkan dia bermain secara reguler. Sancho saat ini sangat dirumorkan untuk pindah ke Manchester United.

Tapi menurut Southgate, bermainnya Sancho di Borussia Dortmund merupakan faktor kunci perkembangan dirinya.

- Advertisement -

“Saya pikir kunci bagi Jadon adalah dia harus bermain dan di Dortmund dia bermain secara reguler di sebuah tim yang diharapkan mencapai level tertentu. Sebelum periode ini, yaitu bermain di depan 80 ribu suporter setiap minggu. Tekanan bermain di Liga Champions untuk tim yang harus menantang Bayern Munich itu adalah bonus,” ucap Southgate seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Jadon Sancho - Callum Hudson-Odoi - Dortmund - Chelsea - Goal
Goal

Southgate berharap Sancho bisa bermain di Premier League. Tapi walaupun begitu yang terpenting adalah Sancho bisa bermain secara reguler dimanapun dia bermain.

“Premier League akan menghadirkan tantangan yang berbeda, dan saya pikir kedalaman liga di sini sedikit lebih intens dalam hal kualitas. Bukan sebuah penurunan untuk kami (timnas Inggris) jika dia tetap di Dortmund dan jika kami melihat dia di Premier League akan membawa kesempatan untuk melihat dia di lingkungan yang berbeda,” ucap Gareth Southgate.

Southgate melanjutkan, “tapi yang terpenting dia terus bermain secara reguler dan di usia dia kuncinya adalah untuk belajar dan berkembang. Saya terbuka jika ada pemain yang ingin mendapatkan saran tentang apa saja dalam hidupnya.”

Selain Manchester United, Jadon Sancho juga diincar oleh Liverpool dan Chelsea.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img