Gareth Southgate Tak Mau Buru-buru Cari Pengganti Trent Alexander-Arnold

BACA JUGA

gamespool
Gareth Southgate Tak Mau Buru-buru Cari Pengganti Trent Alexander-Arnold 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate tak mau terburu-buru untuk mencari pengganti Trent Alexander-Arnold yang mengalami cedera untuk Euro 2020. Souhgate akan menentukan keputusan setelah laga uji coba lawan Rumania hari ini (6/6/21).

Alexander-Arnold menderita cedera di laga ujicoba melawan Austria, Kamis (3/6/21) dan dia langsung dikeluarkan dari skuat setelah mengetahui cederanya harus membuat dia menepi kurang lebih satu bulan.

Trent Alexander-Arnold - Euro 2020 - Inggris - ESPN
ESPN
- Advertisement -

Souhthgate harus memilih siapa yang akan menjadi penggantinya. Beberapa pemain yang sebelumnya dikeluarkan dari skuat sudah standby, seperti Jesse Lingard, Ben White, dan Ollie Watkins. Tapi Southgate tak mau terburu-buru memutuskannya.

“Kami ingin melihat bagaimana kami melewati pertandingan (lawan Rumania) juga dan dapat menilai semuanya dan kemudian kami akan membuat keputusan dari sana. Jadi tidak ada yang terburu-buru. Saya pikir penting untuk memiliki waktu untuk mempertimbangkan segalanya dan kami jelas membicarakannya sebagai staf pelatih,” ucap Southgate seperti dikutip Football5Star.com dari The Argus.

- Advertisement -

Southgate melanjutkan, “Kami akan tahu lebih banyak setelah pertandingan di mana semua orang secara fisik, apakah ada masalah lagi dan penting bagi kami untuk mendapatkan keseimbangan posisi yang tepat untuk seluruh skuat.”

Trent Alexander-Arnold sendiri sebenarnya sempat dirumorkan untuk tidak dibawa ke dalam skuat. Tapi Southgate memutuskan untuk tetap memanggilnya dan membawa total 4 bek kanan. Tapi hampir dipastikan Gareth Southgate kini tidak akan memanggil bek kanan lainnya untuk menggantikannya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img