Kehebatan Maradona dan Messi yang Tak Bisa Ditiru Pemain Lain

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gary Lineker, mantan pemain Barcelona menyebut bahwa Diego Maradona dan Lionel Messi memiliki kehebatan yang sulit untuk dilakukan oleh pemain lain, termasuk Cristiano Ronaldo.

- Advertisement -

Sebagai orang Inggris, Gary Lineker mengaku sangat kagum dengan kehebatan Maradona dan Messi. Padahal sosok Maradona di publik Inggris begitu kontroversial.

Cerita Gary Lineker Tentang Kepindahan Cristiano Ronaldo

Gary Lineker mengaku memiliki alasan kuat mengapa ia begitu kagum dengan Maradona dan Messi. “Mereka memberi kami kebahagiaan,” ucap Lineker seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (8/10/2021).

“Ada pemain hebat lainnya seperti dua Ronaldo misalnya, tapi saya menganggap mereka lebih sebagai pencetak gol yang luar biasa. Diego dan Leo melakukan dan melakukannya terus di tiap pertandingan. Dua atau tiga hal yang tidak semua melakukannya, termasuk saya,” tambahnya.

Aksi Lionel Messi melawan Miguel Almiron pada laga Paraguay vs Argentina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Twitter @CONMEBOL

“Mereka berdua memainkan olahraga yang berbeda. Saya juga mencintai Cristiano. Saya sangat menghormatinya, dia juga hebat, tepi pendapat jujur saya tentang sepak bola adalah tidak ada perbandingan siapa yang terbaik. Keduanya sangat besar dan hebat,” papar Gary Lineker.

Gary Lineker Tentang Cristiano Ronaldo

Gary Lineker sendiri sebenarnya bukan sosok yang begitu kagum dengan Cristiano Ronaldo. Lineker bahkan sempat lebih memilih melihat permainan Lionel Messi dibanding Ronaldo.

“Saya bersusaha menilai pesepak bola dengan kegembiraan yang mereka bawa dan kedua pemain membawa kegembiraan yang luar biasa,” ujar Lineker.

Solskjaer Cristiano Ronaldo Benar-benar Hebat di Depan Gawang (Ruetir)
Ruetir

“Saya suka melihat Messi. Bahkan, pada hari yang tenang dia akan melakukan empat atau lima hal di sepak bola yang akan membuat Anda heran bagaimana itu bisa terjadi.”

“Itulah kegembiraan alamiah yang dibawanya ke dalam pertandingan yang sangat nikmati, dibanding kesenangan melihat Ronaldo mencetak gol-gol, dan tingkah laku tentang ‘saya’,” ucap Lineker pada tahun lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img