Gary Neville Anggap Cristiano Ronaldo Tidak Gentleman

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Sikap Cristiano Ronaldo benar-benar bikin banyak pihak kecewa. salah satunya legenda Manchester United, Gary Neville.

Yang jadi pokok masalah adalah Ronaldo meninggalkan Old Trafford pada babak kedua saat Manchester United menjamu Rayo Vallecano. Pelatih Erik ten Hag sampai tidak terima dengan apa yang dilakukan sang pemain.

Erik ten Hag Klarifikasi Pernyataannya Soal Cristiano Ronaldo (Manchester Evening News)
Manchester Evening News
- Advertisement -

Gary Neville pun punya pikiran yang sama dengan Erik ten Hag. Bahkan ia menganggap kapten timnas Portugal tidak gentleman karena tidak berani berbicara ke media.

“Saya ecewa padanya karena meninggalkan pertandingan. Lalu dia membiarkan pelatih menghadiri konferensi pers untuk menjawab pertanyaan soalnya,” kata sang legenda kepada Sky Sports, Minggu (7/8/2022).

Gary Neville Cristiano Ronaldo Beri Man United Harapan Musim Ini
- Advertisement -

“Pada hari Minggu kami meminta wawancara setelah pertandingan. Tidak bisakah dia keluar dan berbicara dengan kami daripada meminta orang lain untuk berbicara?,” ia menambahkan.

Gary Neville Masih Akui Kehebatan Ronaldo

Apa yang terjadi di Old Trafford pekan lalu memang mengecewakan. Ronaldo bukan hanya meninggalkan pertandingan diam-diam.

gary neville-Cristiano Ronaldo Kembali, Man United Gagal Kalahkan Rayo Vallecano (@UnitedStandMUFC)
@UnitedStandMUFC
- Advertisement -

Selama 45 menit bermain, dia tidak terlihat antusias. Dia yang biasa menggiring bola atau mengeksekusi sendiri peluang, hari itu lebih sering memberi umpan-umpan pendek ke rekannya.

Terlepas dari apa pun itu, eks Real Madrid tetaplah salah satu pemain terbaik dunia dalam sejarah. Gary Neville pun tidak melupakan itu.

“Dia berada di usia yang tepat. Dia salah satu pemain terbaik dunia. Tapi sekali lagi, dia harus menghadapi wawancaranya sendiri, bukan meminta orang lain,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img