Gary Neville: Arsenal, Liverpool dan Manchester United Harus Degradasi!

BACA JUGA

gamespool
Gary Neville: Arsenal, Liverpool dan Manchester United Harus Degradasi! 3

Football5star.com, Indonesia – Rencana menggulirkan kompetisi Liga Super Eropa menimbulkan pro dan kontra. Salah satu pihak yang kontra, Gary Neville menyerang klub Liga Inggris yang kabarnya sudah mendaftarkan diri untuk ambil bagian di Liga Super Eropa.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (19/4/2021), Gary menyebut Arsenal sebagai klub yang berantakan, Manchester United menjijikan karena bertingkah seperti klub kecil, sedangkan Liverpool menghilangkan identitas mereka sebagai klub jujur.

gary neville-dailymail
- Advertisement -

“Arsenal adalah klub yang berantakan dan mereka mengharapkan hal hebat dengan masusk ke Liga Super Eropa? Itu menjijikan. Kurangi poin mereka, hukum mereka,” kata Gary.

“Hal sama juga untuk Manchester United. United telah bertindak seperti klub kecil selama 8 sampai 10 tahun ke belakang,”

“Liverpool, serius? Saya selalu menganggap klub itu jujur, mereka menjaga citra mereka sendiri. Semua itu sekarang hilang. Mereka tak lebih dari lelucon,” tambah Gary.

Menurut Gary Neville, rencana untuk menghelat Liga Super Eropa hanya taktik dari para pemilik klub. Para pemilik klub ini hanya penipu dan tidak memiliki hubungan dengan sepak bola Liga Inggris.

“Pemilik klub ini adalah penipu. Mereka tidak ada hubungannya dengan sepak bola negara ini. Mereka cuma pedagang. Mereka tidak memiliki suara,”

Gary pun ingin otoritas Liga Inggris menghukum Arsenal, United dan Liverpool dengan degradasi ke kasta terbawah dan memberikan gelar juara kepada Fulham atau Burnley.

“Biarkan mereka bermain di Liga Super Eropa dan hukum berat mereka. Denda besar dan penguran poin. Ambil gelar dari mereka. Degradasikan United, Arsenal, dan Liverpool. Berikan gelar juara kepada Fulham atau Burnley,”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img