Gary Neville Sebut Jadon Sancho Masih Beradaptasi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, percaya bahwa performa buruk Jadon Sancho di United saat ini hanya masalah adaptasi. Neville melihat Sancho tampil baik di laga terakhir melawan Everton.

- Advertisement -

Sancho direkrut dari Dortmund musim panas ini dengan harga fantastis, 73 juta pounds. Tapi sejauh ini eks pemain Manchester City itu belum mencatatkan satu pon ataupun assist.

solskjaer
fr24

Neville merasa Sancho hanya butuh adaptasi lebih di Premier League. Dan dia sudah melihat sang pemain tampil baik dalam 20 menit performanya melawan Everton akhir pekan lalu.

“Anda keluar dari pertandingan itu (imbang 1-1 lawan Everton) dan semua orang kecewa, tetapi saya pikir Jadon Sancho memberikan penampilan terbaiknya selama 20 menit bersama Manchester United,” kata Neville seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

“Saya pikir itu adalah satu hal positif besar dari pertandingan itu. Sancho masuk ke lapangan setelah awal yang sulit dan saya pikir fans Man United masih melatihnya dan masih mengenalnya, dan dia masih beradaptasi di Man United.”

Publisitas Jadon Sancho Tenggelam karena Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo

Gareth Southgate Jadon Sancho Saat Ini Tak Layak Masuk Skuat Inggris (VBet)
VBet

Neville merasa Sancho sempat frustasi karena dirinya “sedikit anonim” di beberapa pekan awal karena kedatangan Varane dan Ronaldo.

“Dia adalah penandatanganan 70 juta pounds, tetapi dia telah diambil alih oleh Varane dan Ronaldo dalam hal publisitas dan kehebohan,” kata Neville.

“Dia hampir terlupakan di klub dan menjadi sedikit anonim dalam beberapa minggu pertama, dia mungkin frustrasi.

“Tapi saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik setelah masuk kemarin dan kami melihat sekilas kemampuannya, umpan-umpan kecil dengan Ronaldo dan hal-hal seperti itu.

“Jadi saya pikir perlu disebutkan bahwa kami melihat periode kecil yang bagus darinya dan itu positif.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img