Gary Neville Akui Kecewa dengan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Gary Neville meminta mantan rekan timnya, Cristiano Ronaldo, segera menjelaskan spekulasi soal masa depannya di Manchester United. Menurut Neville, United kini butuh seorang pemimpin yang seharusnya itu ada dalam diri Ronaldo saat ini.

Seperti yang diketahui, CR7 hampir sepanjang pramusim absen karena “alasan keluarga”.

- Advertisement -

Media melaporkan bahwa Ronaldo melakukan itu karena dirinya ingin pindah dari United, tapi sejauh ini tak ada klub yang mau meminangnya. Ini yang jadi alasan dia belum juga pindah sampai akhirnya tetap bermain untuk Setan Merah di dua laga pertama.

gary neville-buzz
buzz.ie

Ronaldo mengungkapkan lewat Instagramnnya bahwa dia akan menjelaskan soal apa yang terjadi selama musim panas ini dengan dirinya dalam beberapa minggu ke depan.

- Advertisement -

Neville kecewa akan hal itu. Dia meminta Ronaldo untuk menjelaskan statusnya sekarang juga.

“Mengapa pemain terhebat sepanjang masa (menurut saya) harus menunggu dua minggu untuk mengatakan yang sebenarnya kepada fans Manchester United?” kicau Neville seperti dilansir Football5Star.com dari akun Twitternya.

- Advertisement -

“Berdiri sekarang dan bicara. Klub sedang dalam krisis dan membutuhkan pemimpin untuk memimpin. Dia satu-satunya yang bisa mengambil situasi ini dengan tegak!”

Cristiano Ronaldo Masih Bisa Keluar dari Man United

Erik ten Hag Klarifikasi Pernyataannya Soal Cristiano Ronaldo (Manchester Evening News)
Manchester Evening News

Ronaldo bermain di dua pertandingan pertama United dengan pertandingan terakhir melawan Brentford menjadi starter.

Namun, pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa sang agen, Jorge Mendes masih mencoba mencari solusi.

“Situasi Cristiano Ronaldo. Jorge Mendes masih bekerja untuk menemukan solusi, ada potensi transfer di menit terakhir seperti tahun lalu,” kata Romano.

“Prioritas Cristiano selalu meninggalkan Man United musim panas ini. Man United menegaskan dia tidak dijual. Jorge Mendes terus mengeksplorasi opsi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img