Gary Neville Sebut Virgil van Dijk seperti Monster

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyamakan bek Liverpool Virgil van Dijk seperti monster dan Jaap Stam.

- Advertisement -

Virgil van Dijk tampil gemilang saat membantu Liverpool menang atas West Ham United dengan skor 4-0 pada partai pembuka Liga Inggris 2018-2019, Minggu (12/8/2018). Virgil turut berperan membantu timnya tak kebobolan pada laga itu.

Penampilan Van Dijk pun mendapat pujian dari mantan pemain Manchester United, Gary Neville. Menurut Neville, Van Dijk ibarat monster karena memiliki kekuatan fisik yang mengagumkan. Selain itu, Neville juga menyamakan bek timnas Belanda itu seperti mantan bek tengah Manchester United, Jaap Stam.

“Van Dijk adalah monster. Dia juga terlihat seperti Jaap Stam. Dia seperti ingin membanting semua lawan yang menghalangi jalannya,” kata Neville dilansir Football5Star.com dari Goal.

virgilvandijk-liverpool-football5star-zimbio
zimbio.com

Tak hanya Van Dijk, Neville juga memuji pemain-pemain Liverpool lainnya. Eks bek kanan Manchester United itu menilai skuat The Reds saat ini, terutama di lini tengah, sangat mewah dan penuh pemain berkualitas.

“Lihat lini tengah Liverpool, mereka punya pemain seperti Georginio Wijnaldum, Naby Keita, James Milner, dan ditambah Jordan Henderson yang belum main di laga pertama. Mereka punya kedalaman skuat yang baik di sektor itu,” kata Neville.

Akan tetapi Liverpool bukan tanpa kekurangan di mata Neville. Mantan pilar timnas Inggris itu menyebut Liverpool tak memiliki pemain pelapis di sektor penyerang. Hal itu akan merugikan skuat arahan Juergen Klopp apabila dua penyerang andalan, Roberto Firmino dan Mohamed Salah, absen.

“Apakah mereka membutuhkan penyerang tengah baru untuk berjaga-jaga jika Firmino absen? Saya rasa Liverpool akan kehilangan kekuatan jika dia atau Mohamed Salah tak bermain,” tutur Neville.

Selanjutnya, Liverpool akan bertandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (21/8/2018).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img