Ole Gunnar Solskjaer Dipecat, Legenda MU Tidak Kaget

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku tidak kaget dengan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Neville sudah yakin Solskjaer tidak akan bertahan di Old Trafford hingga akhir musim 2021-22.

Solskjaer resmi didepak pada Minggu (21/11) sore WIB. Pelatih berpaspor Norwegia itu dilepas tak lama setelah The Red Devils menelan kekalahan telak di markas Watford.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Marca
Marca
- Advertisement -

“Pemecatan ini sudah terlihat semenjak beberapa pekan lalu. Mereka benar-benar menunjukkan performa buruk dalam beberapa pekan terakhir,” ujar Neville dikutip Football5Star dari laman Sky Sports.

“Performa United semakin menurun dalam beberapa pekan terakhir. Ketika seorang manajer tidak bisa membuat para pemainnya menunjukkan penampilan terbaik, maka ia akan kehilangan pekerjaannya,” katanya menambahkan.

OLE GUNNAR SOLSKJAER GAGAL BANGKITKAN KEPERCAYAAN DIRI PEMAIN MANCHESTER UNITED
- Advertisement -

Lebih lanjut, Neville merasa Solskjaer sudah tidak bisa lagi membangkitkan kepercayaan diri para pemain Manchester United. Neville sangat khawatir dengan rendahnya level kepercayaan diri para penggawa The Red Devils.

“United menunjukkan performa defensif yang sangat buruk di laga kemarin. Watford bukanlah tim terbaik di Liga Inggris, tapi mereka berhasil mendominasi United sepanjang pertandingan.”

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Goal
Goal
- Advertisement -

“Ole sudah tidak bisa lagi membuat para pemainnya mengeluarkan performa terbaiknya. Para pemain terlihat seperti tidak memiliki kepercayaan diri,” tuntas Neville.

The Red Devils saat ini akan ditangani Michael Carrick. Pelatih 40 tahun itu akan mengasuh Cristiano Ronaldo cs hingga United mendapat manajer interim baru.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img