Gary Pallister Tak Sabar Lihat Harry Maguire Pecahkan Rekornya

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Harry Maguire di ambang rekor. Butuh satu pertandingan lagi sang kapten Manchester United akan memecahkan rekor legenda klub, Gary Pallister.

Ketika Manchester United mengalahkan Aston Villa 3-1, Harry Maguire telah mencatatkan 71 penampilan beruntun di Premier League. Catatan ini sama dengan yang dibuat Gary Pallister 1995 silam.

- Advertisement -

Dengan kata lain, laga melawan Liverpool tengah pekan ini bisa membuat sang kapten melampaui capaian sang legenda.

harry maguire - gary pallister - manchester united
mirror.co.uk

“Saya tidak sadar telah memainkan 71 pertandingan. Saya tahu saya adalah pemain pertama yang bermain di setiap menit di Premier League sepanjang musim. Saya tidak tahu bahwa 71 adalah rekornya dan Maguire akan memecahkannya,” ungkap Pallister di laman resmi Manchester United, Senin (10/5/2021).

- Advertisement -

“Maguire luar biasa musim ini. menjadi kapten klub dan saya senang untuknya. itu menunjukkan karakter seperti apa dia. Saya senang untuknya. Sangat menyenangkan memiliki rekor pribadi seperti ini. ini lebih tentang ketahanan dan kemampuan yang dia miliki,” ia menambahkan.

Tak pernah diparkir oleh Ole Gunnar Solksjaer di Premier League menjadi bukti tersendiri seberapa besar kualitas yang dimiliki Harry Maguire.

- Advertisement -

“Itu menunjukkan karakter seperti apa dia. Jumlah pertandingan, tapi jangan lewatkan satu pun, jadi Maguire menempatkan dirinya setiap pekan. Dia sepertinya tidak mendapatkan banyak waktu istirahat, seperti yang biasa dilakukan Fergie pada saya,” tutup Gary Pallister.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img