Atalanta Menang Setelah 3 Dekade di Markas Juventus, Gasperini Bahagia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Atalanta akhirnya mengalahkan Juventus di Turin. Pasukan Gian Piero Gasperini menang tipis 1-0, Minggu (28/11/2021) dinihari WIB.

Satu-satunya gol kemenangan Atalanta dibuat Duvan Zapata pada babak pertama. skor 1-0 pun bertahan hingga laga berakhir.

gasperini
Duvan Zapata - Atalanta - Juventus - beIN Sports
beIN Sports
- Advertisement -

Bagi La Dea ini kemenangan pertamanya di Turin dalam 32 tahun terakhir. Tak pelak hasil ini membuat Gasperini bahagia.

“Ini adalah kegembiraan bagi saya dan juga klub serta seluruh kota Bergamo. Ini pertandingan yang penuh perjuangan dan sangat menguras fisik. Tapi setidaknya kami bermain dengan level yang sama,” kata sang nakhoda seperti dikutip Football5star dari DAZN, Minggu (28/11/2021).

Gasperini Salahkan Wasit
Football Italia
- Advertisement -

“Banyak hal yang dikatakan tentang Atalanta di awal musim. tapi kami memulai dengan baik atau kami tidak akan memiliki 28 poin. Ada beberapa laga yang tidak berjalan sesuai keinginan atau poin yang pantas kami dapat. Tapi saya tidak pernah melihat tim ini kesulitan,” ia menambahkan.

Gasperini Sesalkan Cedera Pemain

Performa La Dea musim ini memang masih inkonsisten. Terutama di Liga Champions, di mana mereka ditahan imbang Young Boys 3-3 tengah pekan kemarin.

Gasperini - Papu Gomez - Atalanta - L'Eco di Bergamo
- Advertisement -

Menurut Gasperini, belum konsistennya penampilan Atalanta disebabkan badai cedera. Ia masih belum bisa menurunkan Hans Hateboer dan Robin Gosens. Padahal keduanya pilar utama tim.

“Kami berada dalam situasi darurat karena cedera. Pemain lain harus beradaptasi dengan peran yang berbeda. Itu adalah kemunduran, tapi semua orang melangkah,” sambungnya.

“Ada saat-saat ketika kami kehilangan hampir semua bek tengah, jadi kami kekurangan fisik,” tutup mantan pelatih Inter Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img