Gasperini: Harusnya Atalanta Bertemu Juventus di Awal Liga

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Atalanta akan tandang ke Turin untuk menghadapi Juventus, Kamis (17/12/2020) dinihari WIB.  Gian Piero Gasperini sudah tak sabar melawan tuan rumah.

Menurut Gasperini, Juventus banyak berubah musim ini. Mulai dari pelatih baru hingga beberapa pemain baru. Belum lagi torehan apik di tiga pertandingan terakhir yang berhasil dimenangkan.

- Advertisement -

Dengan kondisi seperti ini, sang pelatih mengharapkan Atalanta bertemu Juve lebih awal lagi. Karena baginya pasukan Andrea Pirlo sudah lebih kuat.

Gian Piero Gasperini - 16 Besar - Atalanta - Liga Champions - uefa. com 2
uefa.com

“Mereka mengganti pelatih, menambah pemain baru. Saya suka jalur yang Andrea Pirlo ciptakan sebagai tim. dia kehilangan Pjanic tapi mendatangkan Arthur dan McKennie,” katanya seperti dilansir Football Italia, Rabu (16/12/2020).

“Mereka sudah menjadi tim yang kuat, baru-baru ini mereka memenangkan derbi, melawan Genoa dan Barcelona. Mungkin lebih baik bertemu dengan mereka di awal liga. Juve finis teratas di Liga Champions dan bagi kami ini pertandingan penting,” lanjutnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut, pria yang pernah menangani tim akademi Juve memastikan Atalanta akan memberi perlawanan sengit. Apalagi menghadapi Si Nyonya Tua selalu penting untuknya.

- Advertisement -

“Selama bertahun-tahun kami berkembang, pertandingan pertama yang dimainkan di Turin berbeda. penting untuk memiliki sikap yang benar melawan tim sekuat Juventus,” ia menambahkan.

Kedua tim sama-sama menyambut laga ini dengan percaya diri. Di pertandingan sebelumnya Atalanta menang 3-0 atas Fiorentina. Sementara anak asuh Andrea Pirlo mengalahkan Genoa 3-1.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img