Pesimisme Gasperini Jelang Inter Milan vs Atalanta

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Atalanta akan tandang ke markas Inter Milan, Sabtu (24/9/2021). Pelatih Gian Piero Gasperini melihat peluang timnya sangat kecil.

- Advertisement -

Ia percaya Atalanta bisa berbicara di Giuseppe Meazza. Namun, kehebatan Inter Milan musim ini membuatnya ragu dengan peluang timnya.

gasperiniRomelu Lukaku Akui Kompetisi Serie A Tingkatkan Skillnya

Gasperini juga menganggap tuan rumah tidak kekurangan apa pun kendati ditinggal Romelu Lukaku. Bahkan baginya anak asuh Simone Inzaghi semakin solid.

“Inter memulai kompetisi dengan sangat baik. terlepas dari penjualan pemain, Lukaku adalah referensi yang pasti dari tim. sebelumnya mereka bekerja dengan membangun serangan dari belakang dan lebih mengandalkannya,” ungkap sang nakhoda di laman resmi klub, Sabtu (25/9/2021).

gasperiniInter Milan vs Bologna Liga Italia Lautaro Martinez - Twitter @Inter
Twitter @Inter

“Musim lalu mereka luar biasa. bermain efektif dan sangat kuat. Banyak yang mengira mereka akan terpengaruh dengan kepergian Lukaku. Tapi sekarang Inzaghi menemukan solusi berbeda. Mereka semakin solid dan itu sangat berbahaya,” ia menambahkan.

Gasperini: Atalanta Tak Selevel Inter Milan

Seperti musim-musim sebelumnya, La Dea mengawali musim dengan menjanjikan. Mereka meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan.

Gasperini - Eurosport
Eurosport

Bercokol di lima besar, klub asal Bergamo diyakini akan kembali bersaing di papan atas. Namun, Gasperini tidak yakin dengan hal itu.

Ia mengaku Atalanta tidak berada di level yang sama dengan Inter Milan, AC Milan, hingga Napoli. Menurutnya klub asuhannya itu sekelas Torino dan Fiorentina.

“Inter, Milan, dan Napoli punya sesuatu yang lebih daripada kami. Tidak ada gunanya mengejar scudetto. Torino dan Fiorentina-lah yang berada di level yang sama dengan kami,” tutup Gian Piero Gasperini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img