Gattuso Sukses Buat Paqueta Jadi Pemain Hebat

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Lucas Paqueta, Eduardo Uram, mengatakan bahwa Gennaro Gattuso telah membuat kliennya sukses menjadi pemain yang lebih hebat. Ia pun mengatakan bahwa kliennya saat ini merasa sangat bahagia bersama AC Milan.

Semenjak datang dari Flamengo di bursa transfer bulan Januari lalu, Lucas Paqueta mampu menjadi salah satu pemain kunci di tubuh Rossonerri. Kontribusi maksimal dari pemain 21 tahun itu berhasil membuat AC Milan merangsek ke peringkat tiga besar Serie A musim ini.

“Dia telah memberikan dampak yang sangat positif kepada klub semenjak kedatangannya di bulan Desember lalu. Dia langsung menemukan tempat tinggal dan bisa segera mengenal karakteristik klub,” kata Eduardo Uram dikutip dari laman Football Italia.

Lucas Paqueta - Gennaro Gattusp - AC Milan - Globo Esporte
Globo Esporte

“Saat ini, dia merasa sangat bahagia karena bisa memperkuat AC Milan. Saya rasa Gennaro Gattuso menjadi sosok kunci di balik adaptasi cepatnya di Milan. Dia berhasil membuat Lucas meningkatkan kemampuan bertahannya serta memberikan kebebasan ketika sedang menguasai bola,” tuturnya menambahkan.

Selain memuji Genanro Gattuso, Eduardo Uram juga melemparkan pujian kepada Leonardo Araujo dan Paolo Maldini. Ia mengatakan bahwa kedua sosok itu merupakan kunci dari keberhasilan transfer Lucas Paqueta dari Flamengo ke AC Milan.

“Leonardo adalah sosok yang membuat Lucas memilih untuk bergabung ke Milan. Dengan intusinya, ia berhasil meyakinkan Lucas untuk bergabung. Selain itu, Paolo Maldini dan seluruh klub menunjukkan keyakinannya kepada Lucas. Jadi, kami langsung sepakat setelah melakukan beberapa pertemuan.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru