Gattuso Tak Sangka Napoli Bisa Menang Telak dengan Cara Mudah

Gattuso Tak Sangka Napoli Bisa Menang Telak dengan Cara Mudah 3

Football5star.com, Indonesia – Napoli sukses menghantam Fiorentina dengan skor telak 6-0 di lanjutan Serie A Italia, Minggu (17/1/2021). Bermain di markas sendiri, Stadion San Paolo, Napoli sudah unggul cepat sejak menit ke-5 lewat gol Lorenzo Insigne.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso tak menyangka bahwa anak asuhnya mampu meraih kemenangan telak dengan cara mudah. Meski bagi Gattuso, laga melawan Fiorentina sebenarnya cukup memberatkan.

- Advertisement -

“Ini terlihat seperti pertandingan yang mudah, tapi sebenarnya kami cukup kesulitan. David Opsina beberapa kali melakukan penyelamatan hebat saat kami unggul satu gol,” kata Gattuso seperti dikutip Football5star.com dari DAZN, Senin (18/1).

Menurut Gattuso, titik balik anak asuhnya mampu mendominasi permainan justru terjadi saat gol ketiga yang dicetak oleh Hirving Lozano memanfaatkan umpan dari Insigne.

“Titik baliknya adalah assist dari Insigne. Mereka kehilangan beberapa kesalahan saat itu. Kami mengubah setiap peluang yang kami buat. Kami kebobolan beberapa peluang gol, tetapi itu penampilan yang luar biasa. Kami membutuhkan yang seperti ini pada laga-laga berikutnya,” ungkap Gattuso.

- Advertisement -

“Kami telah mencetak 50 gol dalam 23 pertandingan, sangat banyak. Tentu terkadang kita mungkin kurang keseimbangan, ada pilihan yang harus dilakukan,”

- Advertisement -

Sementara itu, pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli meminta maaf atas kekalahan telak anak asuhnya dari Napoli.

“Kami kemasukan enam gol dari enam tembakan yang Napoli lepaskan, itu sangat sulit untuk dikomentari,” kata Prandelli.

“Saya menyampaikan permintaan maaf kepada fan kami. Ini tidak pernah terjadi sebelumnya dalam karier saya. Kami harus bereaksi dan tidak usah banyak berbicara,” tambahnya.

- Advertisement -
- Advertisement -