Gede Widiade Beli Saham Salah Satu Klub di Jakarta

BACA JUGA

Gede Widiade Beli Saham Salah Satu Klub di Jakarta 3

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persiba Balikpapan, Gede Widiade, mengaku sudah resmi membeli salah satu klub di Jakarta. Namun, dia masih menutup rapat-rapat klub barunya itu yang berkompetisi di Liga 3.

Seperti diketahui, Gede memang belakangan diisukan bakalan memperluas bisnis sepak bolanya. Setelah memegang saham mayoritas saham di Persiba, Gede sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub.

- Advertisement -

Hal itu tak ditampik oleh Gede Widiade. Dia mengaku baru saja membeli salah satu klub di Jakarta yang berkompetisi di Liga 3. Dia beralasan kalau di Jakarta butuh hiburan sepak bola lain.

Gede Widiade Beli Saham Salah Satu Klub di Jakarta

“Setelah kami pegang klub Liga 1 di Jakarta, memang kami coba melihat infrastruktur yang kami miliki di Jakarta. Saya pikir tak masalah kalau di Jakarta ada beberapa pertunjukkan. Ada potensi yang mungkin bisa pergunakan di Liga 3,” ungkap Gede Widiade.

- Advertisement -

“Kami memang sengaja mau akuisisi Liga 3, karena Liga 2 enggak mungkin sudah ada di (Persiba) Balikpapan. Kami sudah transaksi, sudah didaftarkan Departemen Hukum dan HAM, dan lain-lain,” sambung Gede.

Terkait namanya, Gede belum bisa membeberkannya. Intinya dia menyebut kalau segala dokumen dari klub Jakarta tersebut sudah selesai diambil alih.

- Advertisement -

“Kalau disebut nanti Launching-nya enggak cantik. Yang pasti salah satu klub Liga 3 di Jakarta dan dokumennya sangat bagus. Legalitasnya bagus. Transaksi formal sudah kami lakukan sebulan lalu. Secara yuridis sudah selesai. Harapan kami 3-4 bulan sebeum kompetisi mulai sudah perekrutan pemain,” tutup Gede.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img