Gegerkan Bursa Transfer, Cagliari Dekati Bek Tottenham Hotspur

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Danny Rose di Tottenham Hotspur sepertinya benar-benar sudah habis. Kemungkinan besar dia akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar ini pun mengundang perhatian banyak klub. Tidak hanya dari Inggris, klub peminat juga berasal dari Italia.

- Advertisement -

Yang paling mengejutkan adalah munculnya nama Cagliari sebagai peminat. Sebagai klub yang hampir terdegradasi musim lalu, ketertarikan Cagliari tentu tidak biasa.

Hari Pertama Jose Mourinho Bersama Tottenham Hotspur 9 Football London
Football London

Apalagi selama ini mereka lebih sering menggaet pemain dari klub Serie A lain atau legiun asing yang belum memiliki nama di Eropa. Tapi menurut Tuttomercatoweb, klub besutan Eusebio Di Francesco serius mengejar tanda tangan Danny Rose.

Dilaporkan bahwa klub asal Sardinia ingin meminjam sang bek kiri selama semusim dengan opsi permanen di akhir musim. Opsi ini sangat menguntungkan mengingat kontrak penggawa timnas Inggris di Tottenham Hotspur akan berakhir 2021 mendatang.

Cagliari memang membutuhkan bek kiri baru. Pasalnya andalan mereka musim lalu, Luca Pellegrini sudah berakhir masa peminjamannya dan dia telah kembali ke Juventus.

Adapun Danny Rose tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Paruh kedua musim lalu saja dia langsung dipinjamkan ke Newcastle United setelah pelatih asal Portugal mengambil alih Spurs.

Kendati begitu bukan perkara mudah bagi klub yang bermarkas di Sardegna Arena untuk meyakinkan Rose. Ia diyakini masih ingin bermain di Premier League musim depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img