Liga 1 2020 Terancam Tak Berlanjut, Renan Silva Mulai Khawatir

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Liga 1 2020 Terancam Tak Berlanjut, Renan Silva Mulai Khawatir 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bhayangkara FC, Renan Silva, tak setuju dengan rencana PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang ingin menghentikan kompetisi musim ini. Renan berharap Liga 1 akan kembali bergulir pada Juli atau Agustus mendatang.

“Saya tentu berharap PT LIB bisa kembali melanjutkan kompetisi pada Juli atau Agustus nanti meski pertandingan harus digelar secara tertutup,” kata Renan Silva ketika dihubungi www.football5star.com.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Renan mengaku tak memiliki rencana apabila kompetisi musim ini dihentikan. Pemain berusia 31 tahun itu mengaku akan menyerahkan nasibnya ke tangan Bhayangkara FC.

Renan Silva - Bhayangkara FC - Liga 1 - @bhayangkarafc
instagram.com/bhayangkarafc

“Saya tak punya rencana cadangan. Saya masih terikat kontrak dengan Bhayangkara FC hingga akhir tahun dan saya yakin pihak klub akan mencari solusi terbaik untuk semua orang,” ungkap Renan.

- Advertisement -

“Jika PT LIB tak ingin melanjutkan Liga 1 musim ini, maka saya berharap mereka akan membuat turnamen pengganti. Karena, kami tak bisa bertahan di Indonesia apabila tak bekerja,” tandas Renan.

Pada Rabu (6/5) PT LIB memang sempat meminta restu kepada PSSI untuk menghentikan kompetisi musim ini. Namun, permintaan tersebut ditolak oleh plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

- Advertisement -

“Mengenai kelanjutan pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. PSSI tetap berpedoman pada Peraturan Kesehatan dan Status Tanggap Darurat COVID-19 yang ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia,” tulis Yunus dalam surat yang dikirimkan PSSI untuk PT LIB.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img