Gelandang Liverpool Takjub Lihat Perkembangan Pedri

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Apa yang ditunjukkan Pedri bersama Barcelona musim ini membuat Thiago Alcantara takjub. Gelandang Liverpool tanpa ragu menyebutnya pemain spektakuler.

- Advertisement -

Pedri baru didatangkan Barcelona dari Las Palmas. Namun, ia langsung jadi pemain kepercayaan Ronald Koeman. Ini pula yang membuat dirinya dipanggil Luis Enrique ke timnas Spanyol.

Dengan usia yang baru 18 tahun, sang wonderkid dipercaya memiliki masa depan yang cerah. Dan menurut Thiago, apa yang dia tunjukkan musim ini tidak menggambarkan usia yang masih sangat muda.

thiago alcantara LFCphoto
@LFCphoto

“Sungguh menakjubkan betapa percaya diri dia. Padahal usianya masih sangat muda. Dia pesepak bola yang terlihat spektakuler,” kata penggawa timnas Spanyol seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Rabu (24/3/2021).

“Dengan klub tempat dia berada dan apa yang dia lakukan di sana, itu luar biasa. saya mendorongnya untuk terus maju dan saya percaya dia mampu melakukannya,” ia menambahkan.

Pada musim perdananya bersama Barcelona, wonderkid 18 tahun sudah main 42 kali di semua jang. Dia juga telah mencatatkan tiga gol serta enam assist.

Impresif di tingkat klub, penampilan jebolan akademi Las Palmas sudah sangat ditunggu di timnas Spanyol. Namanya turut dipanggil bersama Thiago Alcantara oleh Luis Enrique.

Pedri berpeluang besar melakoni debut bersama La Furia Roja pada kualfiikasi Piala Dunia 2022 pekan ini. Ada Yunani, Georgia, dan Kosovo yang sudah menanti dalam tujuh hari ke depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img