Gelandang Porto Jadi Pembelian Pertama Luis Campos di PSG

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain dilaporkan sepakat untuk mendatangkan gelandang Porto asal Portugal, Vitinha. Eks pemain Wolves itu akan menjadi pembelian pertama direktur klub baru, Luis Campos.

Laporan dari Football5Star.com dari pakar transfer, Fabrizio Romano menyebut bahwa PSG sudah sepakat dengan Porto untuk mendapatkan Vitinha dengan biaya 40 juta euro.

Gelandang Tengah Porto Jadi Pembelian Pertama Luis Campos di PSG - Vitinha (GFFN)
GFFN
- Advertisement -

Foot Mercato menyebut bahwa Vitinha akan diberikan kontrak selama 5 tahun, dan negosiasi berjalan cepat, karena 40 juta euro itu adalah klausul tebus yang ada di kontrak sang pemain.

Jika transfer ini terealisasi, pemain timnas Portugal itu akan menjadi pembelian pertama Luis Campos, direktur baru PSG yang menggantikan Leonardo.

Profil Gelandang Porto, Vitinha

Gelandang Tengah Porto Jadi Pembelian Pertama Luis Campos di PSG - Vitinha (@FabrizioRomano)
@FabrizioRomano
- Advertisement -

Vitinha merupakan pemain jebolan asli akademi Porto yang berhasil menembus tim utama pada musim 2019-20.

Demi mendapatkan jam bermain, dia dipinjamkan ke Wolves pada musim 2020-21, tapi sayangnya dia juga lebih sering bermain dari bangku cadangan dengan hanya mencatatkan 22 penampilan di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

- Advertisement -

Namun setelah kembali dari Wolves, Vitinha langsung menjadi pemain reguler di Porto pada musim 2021-22, di mana dia mencatatkan 47 penampilan di semua kompetisi, mencetak 4 gol, 5 assist dan menjadi salah satu kunci keberhasilan Dragoes meraih double winners.

Performa brilian pemain berusia 22 tahun itu juga membuatnya dipanggil timnas Portugal dan sudah mendapatkan 3 caps sejauh ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img