Gelandang Thailand Siap Bikin Malu Timnas Indonesia Lagi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Thailand, Supachok Sarachat, mengaku siap membuat Timnas Indonesia malu lagi dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia percaya diri Thailand bisa melibas habis pastai sisa dengan kemenangan.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Thailand akan menjadi lawan perdana Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia pada 3 Juni mendatang. Thailand jelas menargetkan kemenangan demi menghidupkan peluang melaju ke babak ketiga.

Thailand sendiri berhasrat menyapu bersih tiga laga karena posisinya belum menguntungkan. Mereka sementara ini ada di urutan ketiga dengan delapan poin dari lima laga. Supachok berharap bisa membawa timnya meraih tiga kemenangan beruntun, termasuk lawan Timnas Indonesia.

Gelandang Thailand Siap Bikin Malu Timnas Indonesia Lagi

“Jika memungkinkan, saya ingin mengumpulkan sembilan poin penuh dan menunggu dan melihat peringkat akhir kami. Kami tak boleh terlalu fokus dengan tim lain, kami harus fokus kepada diri sendiri,” ungkap Supachok dikutip dari Vietnamnet.

Selain Indonesia, Thailand akan meladeni UEA dan Malaysia di Dubai. Pada pertemuan perdana, Thailand sukses menang tiga gol tanpa balas atas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 10 September 2019.

“Pendukung kami merupakan kekuatan terbesar Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat semua orang bahagia lagi,” pungka Supachok.

Supachok Sarachat merupakan salah satu mimpi buruk Indonesia. Dia mencetak dua gol ke gawang Indonesia pada pertemuan perdana.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img