Gelar Ballon d’Or Dirampok dari Robert Lewandowski

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Robert Lewandowski dianggap banyak pihak sangat layak untuk bisa meraih gelar Ballon d’Or 2021. Sayangnya striker Bayern Munich itu harus puas di urutan kedua di bawah Lionel Messi.

- Advertisement -

Terpilihnya Lionel Messi sebagai pemenang Ballon d’Or 2021 membuat geram agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi. Menurut Zahavi, gelar Ballon d’Or yang seharusnya didapatkan Lewandowski telah dirampok.

Robert Lewandowski Harus Menangkan Ballon d'Or

“Selamat untuk Messi. Dia pemain yang mengesankan dan legenda sepak bola. Tapi Ballon d’Or 2021 bukan miliknya. Tidak kali ini. Ballon d’Or milik Robert Lewandowski. Robert telah dirampok, tapi dialah yang pantas mendapatkannya,” kata Zahavi seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (1/12/2021).

- Advertisement -

Tidak hanya agen Lewandowski yang geram soal terpilihnya Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021. Gelandang Real Madrid, Toni Kroos juga berpendapat sama.

“Pertama-tama, saya harus mengatakan bahwa saya sama sekali tidak tertarik pada penghargaan individu. Namun, jika ada penghargaan semacam itu seharusnya bisa adil. Menurut saya, ini tidak berlaku pada Ballon d’Or 2021,” kata Toni Kroos.

Robert Lewandowski meraih penghargaan Golden Player dari Tuttosport.
eurosport.tvn24.pl
- Advertisement -

“Bagi saya, (Karim) Benzema seharusnya menjadi nomor 1 jika Anda benar-benar memilih individu terbaik dari tahun lalu, karena saya melihat dari dekat betapa luar biasanya dia,”

Toni Kroos menyebut di bawah Benzema baru ada striker Bayern Munich, Robert Lewandowski di tempat kedua dan Jorginho di tempat ketiga.

“Tidak ada keraguan bahwa Messi berdiri di samping Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dekade ini dan memiliki kualitas yang tidak dimiliki pemain lain. Kesalahan terbesar di tahun ini ialah soal pemenang di tempat pertama,” ungkap Kroos.

Robert Lewandowski Berusaha Bijak

Sementara itu, Robert Lewandowski lewat akun Instagram pribadinya mengaku tak masalah dan memberikan ucapan selamat untuk Lionel Messi.

Thomas Mueller Robert Lewandowski Bayern Munich Istimewa

“Sebagai awalan, saya ingin mengucapkan selamat kepada Lionel Messi, pemenang Ballon d’Or. Saya ingin berterima kasih kepada setiap reporter yang telah memilih saya dan merasa pencapaian saya penting di tahun 2021,” tulis Lewandowski.

“Saya memenangkan penghargaan pencetak gol terbaik tahun ini dan tidak ada pemain yang bisa memenangkan penghargaan individu tanpa tim paling sukses, penggemar yang kuat dan setia di belakangnya,”

“Dan bagii saya, itu tidak berbeda. Saya ingin berterima kasih kepada klub saya, Bayern Munich, yang telah memberi saya kesempatan untuk sukses dan mewujudkan impain saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan tim nasional Polandia serta Bayern Munich,”

Robert Lewandowski juga mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada para pendukungnya serta tak lupa kepada keluarga, kepada sang ibunda, Anna yang ia anggap sebagai sahabat dan cinta sejatinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img