Gelar Liga Champions Tak Cukup Bagi Liverpool

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menegaskan klubnya belum puas dengan gelar Liga Champions yang mereka raih musim lalu

The Reds berhasil menjuarai Liga Champions musim lalu. Namun, mereka hanya bisa jadi runner up di Liga Inggris.

- Advertisement -

Pasukan Jurgen Klopp berselisih satu poin dengan Manchester City yang jadi kampiun Liga Inggris.

trent alexander arnold twitter @trentaa98
Getty Images

“Ketika kami memenangkan Liga Champions musim lalu, perayaan itu luar biasa. Tapi itu bahkan bukan minggu sukacita murni. Kami masih belum puas. Sikapnya adalah bahwa akan lebih baik jika itu gelar ganda. Kami mengatakan kepada diri sendiri bahwa itulah yang kami butuhkan untuk mendorong musim ini,” kata Alexander-Arnold di Soccerway.

- Advertisement -

“Kami tidak ingin diingat sebagai tim Liverpool yang hanya memenangkan Liga Champions. Kami ingin menjadi tim yang orang tidak dapat mengingat berapa banyak trofi yang kami menangi karena kami memenangi begitu banyak. Jika seseorang menyebut Liverpool memenangkan Liga Premier, kami ingin orang-orang mengatakan, “Yang mana?” atau ‘Tahun berapa itu? Apakah itu nomor 19? Apakah itu 21?’.”

“Kami ingin orang-orang bingung tentang berapa banyak piala yang kami menangkan. Kami tidak ingin dikenang sebagai tim yang kalah dari Manchester City dalam perburuan gelar yang hebat. Kami tidak ingin menjadi tim yang hampir berhasil. Kami ingin menjadi tim yang melakukannya,” Alexander-Arnold menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img