Gembiranya Pepe Bikin Cristiano Ronaldo Tak Berkutik

BACA JUGA

gamespool
Gembiranya Pepe Bikin Cristiano Ronaldo Tak Berkutik 3

Football5star.com, Indonesia – Juventus menelan kekalahan 1-2 saat hadapi FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2021). Kemenangan ini jadi kegembiraan tersendiri bagi bek Porto, Pepe. Eks Real Madrid itu pun senang bisa membuat Cristiano Ronaldo tak berkutik.

“Kami benar-benar memberikan pelajaran untuk Juventus” kata Pepe seperti dikutip Football5star.com dari Eleven Sports.

Juventus - Antonio Cassano - FC Porto - Cristiano Ronaldo - The National
The National
- Advertisement -

“Kami sebagai tim memahami apa yang diminta oleh pelatih. Kami tahu bahwa kami harus bekerja keras untuk mencegah Juventus mengembangkan permainan mereka,” tambah Pepe.

Sebelum pertandingan melawan Juventus, Pepe memang memiliki keinginan untuk bisa mematikan mantan rekannya, Cristiano Ronaldo.

“Menurut saya, mereka punya pemain terbaik di dunia di dalam diri Cristiano Ronaldo.” ucapnya sebelum pertandingan.

“Saya tidak pernah bermain melawan dia. Jadi, ini bakal jadi tantangan tersendiri bagi saya dan seluruh tim Porto,” tambah pemain kelahiran Brasil tersebut.

Sementara itu, pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengaku gusar dengan hasil yang diraih tim asuhannya. Tak seharusnya Juventus kalah dalam situasi semacam ini.

“Kalau kamu langsung kebobolan satu menit setelah kickoff, dengan cara yang aneh seperti itu, wajar bila akhirnya rasa percaya diri para pemain menghilang. Apalagi lawannya jago bertahan,” kata Pirlo.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga ini, tapi kebobolan di menit pertama dengan cara seolah-olah memberi hadiah kepada Porto jelas membuat segalanya jadi sulit,”

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img