Gemilang Bersama West Ham, Jesse Lingard Masuk Radar Inter

BACA JUGA

gamespool
Gemilang Bersama West Ham, Jesse Lingard Masuk Radar Inter 3

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Italia, Inter Milan, dilaporkan menjadi salah satu klub yang terkesima dengan performa gemilang Jesse Lingard bersama West Ham United. Menurut ESPN, Inter saat ini sedang mempertimbangkan peluang mendaratkan Lingard pada bursa transfer mendatang.

Semenjak pindah ke West Ham pada Januari 2021, Lingard memang berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Pria berumur 28 tahun itu sukses mencetak delapan gol dan empat assist dari sembilan penampilan.

- Advertisement -

Kegemilangan Lingard menjadi salah satu faktor yang membuat West Ham tampil luar biasa musim ini. Saat ini, The Hammers duduk di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan perolehan 55 poin. Unggul satu angka dari Chelsea yang ada di peringkat kelima.

Jesse Lingard - West Ham - Inter Milan - London Evening Standard
London Evening Standard

Inter Milan bukanlah satu-satunya klub besar yang dilaporkan memantau permainan Lingard bersama West Ham. Dalam laporannya, ESPN juga menyebut Real Madrid serta Paris Saint-Germain juga ikut memantau Lingard.

Namun, Inter Milan menjadi klub dengan peluang terbesar untuk mendaratkan Lingard. Pasalnya, Nerazzurri memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub pemilik Lingard, Manchester United.

Hubungan baik tersebut datang berkat hobi Inter mendaratkan pemain-pemain jebolan Manchester United dalam dua musim terakhir. Sejumlah jebolan Manchester United yang didaratkan Inter antara lain adalah Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Ashley Young.

Lingard sendiri dilaporkan bakal membuat keputusan terkait masa depannya dalam waktu dekat. Ia dilaporkan bakal bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions musim depan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img