Gemilang di Serbia, Dejan Stankovic Siap Kembali ke Italia?

BACA JUGA

gamespool
Gemilang di Serbia, Dejan Stankovic Siap Kembali ke Italia? 3

Football5star.com, Indonesia – Kegemilangan Dejan Stankovic bersama Crvena Zvezda pada musim 2020-21 tak luput dari pengamatan tim-tim kasta teratas Liga Italia. Salah satu tim yang dilaporkan tertarik menggunakan jasa Stankovic musim depan adalah Sampdoria.

Di bawah komando Stankovic, Crvena Zvezda berhasil tampil luar biasa di Liga Serbia musim ini. Mereka saat ini duduk di puncak klasemen dengan perolehan 89 poin. unggul 12 angka dari Partizan Belgrade yang ada di posisi kedua.

- Advertisement -

Tak cuma gemilang di kompetisi domestik, Stankovic dan Crvena Zvezda juga berhasil unjuk gigi di Eropa. Mereka berhasil melaju hingga ke babak 32 besar Liga Europa sebelum disingkirkan oleh raksasa Italia, AC Milan.

Dejan Stankovic - Sampdoria - Crvena Zvezda - Tuttocampo - liga italia
Tuttocampo

Menurut laporan Il Secolo, Dejan Stankovic menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Claudio Ranieri. Pelatih berusia 69 tahun itu memang santer diberitakan siap meninggalkan Sampdoria karena tak memiliki hubungan baik dengan presiden klub. Massimo Ferrero.

“Saya tak mau terburu-buru menandatangani perpanjangan kontrak. Saya juga tak pernah meminta manajemen klub untuk segera memberi kontrak baru,” kata Claudio Ranieri pada Februari 2021 lalu.

“Saya hanya ingin hadir di pinggir lapangan dan menjalankan tugas secara maksimal. Itu adalah hal yang sangat saya sukai,” sambung Ranieri.

Situasi Ranieri membuat Sampdoria langsung bergerak cepat mendekati Stankovic. Kabarnya, manajemen Il Samp sudah melakukan pertemuan dengan Stankovic pada awal April 2021 lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img