Gennaro Gattuso dan Fiorentina Saling Lempar Sindiran

Football5star.com, Indonesia – Klub Serie A Italia, Fiorentina, lewat CEO mereka, Joe Barone menyindir mantan pelatih mereka, Gennaro Gattuso. Barone menyindir soal pernyataan Gennaro Gattuso soal hubungannya dengan agen, Jorge Mendes.

Sebelumnya, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa dirinya tak bisa menceritakan secara detail mengapa dirinya harus pisah jalan dengan Fiorentina. Gattuso juga menyebut bahwa Jorge Mendes bukan perwakilannya namun hanya sekedar teman.

- Advertisement -

“Jorge Mendes adalah teman. Dia memiliki pengalaman hebat dan memberi saya nasihat untuk karier saya. Saya selalu menghormati peran, bursa transfer bukan terserah saya, tapi direktur,” ucap Gattuso

Pernyataan ini pun ditanggapi dengan nada satir oleh Joe Barone. Menurut Barone, pernyataan Gattuso itu membuat klubnya tertawa lebar.

“Situasi ini membuatku tertawa. Saya ingin menyampaikan pendapat. Fiorentina menanggapi kata-kata Rino Gattuso dengan senyuman saat wawancara dia mengungkap Jorge Mendes hanyalah teman,” kata Barone seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (6/7/2021).

- Advertisement -

“Saya ingin mengingat bahwa Mendes sendiri bertemu dengan direktur olahraga, Daniele Prade pada awal Juni untuk membahas beberapa pemain yang akan dibawa Fiorentina. Tetapi saya juga berbicara dengannya dan bertemu dengannya di Milan,” tambah Barone.

- Advertisement -

Pernyataan dari Barone ini semakin menguatkan alasan mengapa Gattuso hanya satu bulan menjadi pelatih Fiorentina. Eks pelatih Napoli itu disebutkan memiliki keinginan untuk mengatur pemain yang akan direkrut Fiorentina di bursa transfer musim panas.

“Saya tidak bisa membicarakan ini dan saya ulangi dia Presiden Fiorentina Rocco Commisso adalah orang yang belum pernah saya temui,” kata eks pemain AC Milan dan Salernitana.

Soal Gattuso yang belum pernah bertemu Rocco Commiso ini memang diakui kebenarannya oleh Barone. “Kami meminta maaf untuk memori singkat yang dimiliki Gattuso, yang lupa bertemu Presiden kami, Rocco Commisso pada kesempatan pertandingan Fiorentina vs Napoli tahun lalu,”

- Advertisement -
- Advertisement -