Gennaro Gattuso Dibuat Geram oleh Taktik Kotor Granada

Gennaro Gattuso Dibuat Geram oleh Taktik Kotor Granada 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, dibuat naik pitam setelah timnya disingkirkan Granada dari ajang Liga Europa pada Jumat (26/2) dinihari WIB. Menurut Gattuso, Granada melaju ke 16 besar dengan cara yang tidak elok.

Napoli sebenarnya mampu memetik kemenangan dengan skor 2-1 ketika menjamu Garnada di Stadio Diego Armando Maradona. Namun, mereka gagal lolos karena kalah agregat 2-3.

- Advertisement -

“Jika ada tim Italia yang membuang-buang waktu seperti apa yang dilakukan Granada, pasti mereka akan mendapat kritik habis-habisan di media,” ujar Gennaro Gattuso dikutip football5star dari Football Italia.

uefa.com

Lebih lanjut, Gattuso juga melemparkan kritik pedas kepada wasit Sergey Karasev. Menurutnya, Granada bisa membuang waktu dengan leluasa karena Karasev kurang tegas memimpin jalannya pertandingan.

“Sepanjang babak pertama, kami cuma bermain sepak bola selama 16 atau 17 menit. Kepemimpinan wasit di babak kedua semakin buruk. Dia tidak harus menghentikan pertandingan selama tiga menit setiap ada pelanggaran,” tandas Gattuso.

- Advertisement -

Kegagalan Napoli di Liga Europa membuat posisi Gattuso semakin terancam. Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Italia sudah melaporkan bahwa Gattuso bakal segera dipecat I Partenopei.

- Advertisement -

Media-media Italia juga melaporkan Napoli sudah memiliki dua pelatih yang bakal ditunjuk sebagai suksesor Gattuso. Kedua sosok tersebut adalah Rafa Benitez dan Maurizio Sarri.

Dua nama tersebut mencuat karena memiliki hubungan yang cukup dekat dengan manajemen I Partenopei. Selain itu, keduanya juga saat ini sedang menganggur.

- Advertisement -
- Advertisement -