Gennaro Gattuso Segera Teken Kontrak Baru di Napoli

Gennaro Gattuso Segera Teken Kontrak Baru di Napoli 3

Football5star.com, Indonesia – Media-media Italia melaporkan Gennaro Gattuso saat ini sedang mempertimbangkan niat untuk memperpanjang kontrak bersama Napoli. Gattuso disebut mengurungkan niatnya untuk pergi karena merasa dicintai oleh para pemain dan petinggi I Partenopei.

Kontrak Gennaro Gattuso bersama Napoli sejatinya akan berakhir pada Juni 2021. Ia pun sempat dilaporkan tak ingin memperpanjang masa baktinya karena merasa kurang cocok dengan visi para petinggi I Partenopei.

- Advertisement -

Sebagai antisipasi kepergian Gattuso, manajemen Napoli sudah mulai berburu pelatih anyar. Dua pelatih yang masuk radar I Partenopei adalah Maurizio Sarri dan Rafael Benitez.

SB Nation

Akan tetapi, Sarri dilaporkan lebih memilih bergabung ke AS Roma ketimbang kembali menangani Napoli. Sementara, Benitez sudah mengutarakan niatnya untuk melatih klub Inggris pada musim 2021-22.

Akan tetapi, meningkatnya performa Napoli dalam beberapa pekan terakhir membuat Gattuso mulai mempertimbangkan peluang untuk memperpanjang kontraknya. Tak cuma itu, Gattuso juga merasa mendapat dukungan penuh dari para pemain serta petinggi klub.

- Advertisement -

Il Matino melaporkan saat ini Gattuso sudah siap melakukan pertemuan dengan Aurelio de Laurentiis untuk membahas masa depannya. Akan tetapi, Il Matino juga mengklaim Gattuso belum menentukan keputusan final.

- Advertisement -

Gattuso ditunjuk Napoli untuk menggantikan posisi Carlo Ancelotti pada Desember 2019. Dalam 76 pertandingan di semua kompetisi, Gattuso berhasil meraih 44 kemenangan. Tak cuma itu, Gattuso juga berhasil mempersembahkan gelar Coppa Italia musim 2019-20.

- Advertisement -
- Advertisement -