Gennaro Gattuso: Valencia Tak Mampu Tebus Arthur Melo dari Juventus

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Beberapa hari terakhir Valencia dikaitkan dengan gelandang Juventus, Arthur Melo. Hal ini pun diakui oleh Gennaro Gattuso.

Akan tetapi Gattuso sadar betul upaya timnya tidak akan mudah. Dia mengakui sangat membutuhkan Arthur Melo.

arthur melo-gennaro gattuso
Getty Images
- Advertisement -

Akan tetapi di saat bersamaan legenda AC Milan juga tidak menampik keuangan Valencia sedang tidak bagus. Secara blak-blakan ia menyebut klubnya tak mampu membeli pemain Brasil itu.

“Arthur memiliki gaji sangat tinggi untuk kami. Sulit untuk kami memenuhi keinginan gajinya. Jika situasinya tetap sama, ini sedikit mustahil,” kata Gennaro Gattuso kepada Diario AS, Senin (8/8/2022).

gennaro gattuso-lasprovincias
lasprovincias
- Advertisement -

“Dia adalah pemain hebat. Kami butuh pemain seperti Arthur. Tapi kami tidak memiliki kemungkinan untuk merekrutnya dengan situasi sekarang,” ia menambahkan.

Juventus Berikan Opsi untuk Gennaro Gattuso

Meski besaran gaji jadi masalah utama, pintu Arthur Melo ke Valencia sejatinya belum tertutup. Masih ada beberapa opsi yang bisa menjadi jalan keluar.

Arthur Melo - Juventus - Massimiliano Allegri - HITC
HITC
- Advertisement -

El Che yang ingin meminjam Arthur selama semusim tidak perlu membayar penuh gajinya. Karena Juventus bersedia membayar sebagian gaji selama sang pemain merumput di Mestalla.

Dengan gaji Arthur yang mencapai 8 juta euro permusim, Juve siap menanggung setengahnya. Tapi tampaknya klub asuhan Gennaro Gattuso belum juga sepakat.

Diario AS melaporkan bahwa Valencia hanya ingin membayar 40 persen dari 8 juta euro. Sisanya menjadi tanggung jawab Si Nyonya Tua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img