Geoffrey Castillion akan Ucapkan Terima Kasih kepada Persib

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Geoffrey Castillion disebut akan mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung. Hal itu setelah tim kebanggaan Bobotoh tersebut sempat mengizinkan Castillion gabung Como FC kala Liga 1 tak jelas.

Pernyataan itu disampaikan oleh pelatih Robert Alberts. Diketahui memang, Castillion sempat dipinjamkan ke salah satu klub Italia itu untuk setengah musim lalu kala Liga 1 tak memiliki kepastian.

- Advertisement -

Robert menilai, striker asal Belanda itu harus bersyukur karena mendapat kesempatan tetap bermain dan digaji penuh. Sedang, pemain Persib lainnya hingga saat ini belum berkompetisi di liga dan gajinya sempat dipotong beberapa waktu lalu.

Geoffrey Castillion kembali menjalani pemeriksaan COVID-19 yang diadakan manajemen Persib Bandung. Geoffrey Castillion akan Ucapkan Terima Kasih kepada Persib

“Pada prinsipnya, Geoffrey adalah orang yang beruntung. Ketika musim kompetisi terhenti, dia mendapat tawaran dari tim Italia, Como untuk melanjutkan kompetisi dan dengan lingkungan yang bagus. Dia juga mendapat gaji yang penuh,” kata Robert Alberts dikutip dari Republik Bobotoh,.

- Advertisement -

“Jadi dia kembali untuk berterima kasih karena bisa diberi kesempatan tersebut. Itu kenapa dia memilih kembali dan berkomitmen bersama Persib,” sambung dia.

Nama Geoffrey Castillion memang tiba-tiba dipertanyakan soal nasibnya bersama Maung Bandung. Sebab, dalam Instagram pribadinya segalanya soal klub kesayangan Bobotoh itu tiba-tiba lenyap.

Geoffrey Castillion Tiba-Tiba Hapus Unggahan dan Bio Persib
- Advertisement -

Sontak, kondisi itu memunculkan rumor sang striker akan angkat kaki dari tim besutan Robert Alberts. Terlebih hingga saat ini, striker 30 tahun itu masih berada di negaranya. Namun Robert menjamin Castillion akan bertahan dan datang ke Indonesia setelah mendapatkan vaksin.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img