Geoffrey Castillion Beberkan Pengalaman Pahit Main di Negeri Orang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Striker Persib asal Belanda, Geoffrey Castillion mengatakan bahwa dirinya mempelajari banyak hal saat main di Liga Rumania dan Liga Islandia. Menurut Castillion, bermain di dua kompetisi tersebut, dirinya merasakan banyak perbedaan.

“Awalnya itu sangat bagus. Mereka (Universitatea Cluj) memiliki stadion besar di Liga Rumania. Namun ada banyak masalah dengan uang di sana. Mereka tidak membayar gaji saya,” kata Castillion seperti dikutip Football5star.com dari voetbalzone, Rabu (20/5/2020).

Sebelum Cetak 2 Gol, Castillion Ternyata Insomnia Hanya Tidur 3 Jam
- Advertisement -

“Mereka tidak membayar gaji saya. Anda mau tak mau harus keluar dari klub itu dengan status gratis. Saya bertahan lima bulan lagi dan kemudia saya pergi ke Hungaria,” tambahnya.

Bermain untuk Debrecen di Liga Hungaria, Castillon mengaku bahwa dirinya cukup baik berkembang di sana meski pada akhirnya ia tergusur di tim utama. Dari 22 pertandingan selama dua musim di Debrecen, Castillon mencetak 3 gol.

“Segalanya berjalan berbeda dari yang diharapkan. Tahun pertama di Hungaria berjalan dengan baik, namun pemilik klub kemudian memutuskan untuk membiarkan saya pergi,” ungkap pemain 28 tahun tersebut.

Pada 2017, Castillon pun terpaksa angkat koper dan hengkang ke klub Islandia, Víkingur Reykjavík. Di klub ini, torehan gol striker Persib ini sedikit lebih baik. Ia mencatatkan 11 gol dari 16 penampilan.

Sayangnya Castillon merasa tak memiliki gairah saat bermain di Liga Islandia. Faktor suporter jadi alasannya. Di liga Islandia kata Castillon, stadion tak pernah dihadiri para penonton.

“Aku kehilangan gairah beramin karena stadio tidak pernah penuh. Liga Islandia agak berbeda dari yang sebelumnya. Hampir semua klub berasal adri Reykjavik. Di divisi teratas hanya ada satu atau dua klub yang berasal dari luar daerah itu,” ungkapnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img