Kurang Jam Bermain di PSG, Gini Wijnaldum Ingin Kembali ke Inggris

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum, dilaporkan ingin segera keluar pada Januari dari klubnya karena minimnya jam bermain yang didapatkannya. Ada dua klub yang tertarik merekrutnya, keduanya dari Premier League.

- Advertisement -

Wijnaldum tak mau memperpanjang kontraknya bersama Liverpool musim panas lalu karena ingin mendapatkan tantangan baru dan dia memilih PSG untuk menjadi tujuan selanjutnya.

Georginio Wijnaldum - Paris Saint-Germain - Football Espana
Archyde

Tapi petualangan barunya tak berjalan dengan lancar karena dia hanya menjadi starter 10 kali di semua kompetisi setelah kalah bersaing dengan Marco Verratti, Gana Gueye, Leandro Paredes, Danilo Pereira dan Ander Herrera.

- Advertisement -

Menurut laporan Football5Star.com dari Sky Sports, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sangat tertarik untuk mendatangkan pemain timnas Belanda itu untuk memperkuat lini tengah.

Selain itu, mantan klub Wijnaldum yang kini dimiliki pemilik baru, Newcastle United, juga tertarik untuk merekrut kembali dirinya.

Georginio Wijnaldum Mengakui Kepindahannya Tak Sesuai Harapan

Georginio Wijnaldum - Paris Saint-Germain - Football Espana
Football Espana
- Advertisement -

Pada Oktober lalu, eks pemain Liverpool itu mengakui bahwa kepindahannya tidak sesuai dari yang diharapkan karena dia lebih sering duduk di bangku cadangan.

“Saya tidak bisa mengatakan saya benar-benar bahagia karena situasinya tidak seperti yang saya inginkan,” ucap Wijnaldum kepada NOS.

“Tapi itulah sepak bola dan saya harus belajar menghadapinya. Saya seorang petarung. Saya harus tetap positif dan bekerja keras untuk membalikkan keadaan.

“Saya telah banyak bermain dalam beberapa tahun terakhir, selalu fit dan juga melakukannya dengan sangat baik. Ini adalah sesuatu yang berbeda dan perlu membiasakan diri. Saya benar-benar menantikan langkah baru dan kemudian ini terjadi. Ini sangat sulit.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img