Georginio Wijnaldum Tak Sabar Ingin Sambut Ronald Koeman

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Keputusan timnas Belanda menunjuk Ronald Koeman sebagai pengganti Louis van Gaal selepas Piala Dunia 2022 membuat Georginio Wijnaldum semringah. Wijnaldum mengaku punya hubungan yang sangat baik dengan Koeman.

Kembalinya Koeman ke pangkuan De Oranje menjadi kabar baik buat Wijnaldum. Pasalnya, Wijnaldum kehilangan tempatnya di skuat Belanda karena tampil mengecewakan di level klub.

- Advertisement -
Georginio Wijnaldum - Ronald Koeman - Timnas Belanda - Foot11
Foot11

“Saya sangat senang Koeman akan kembali menangani tim nasional. Saya punya hubungan yang baik dengannya,” ujar Wijnaldum dilansir Football5Star dari laman Voetbal International.

“Saya bukannya tidak suka dengan Van Gaal. Saya merasa dia telah membuat keputusan adil dengan memanggil pemain lain dan menggantikan saya. Tapi, saya merasa dia lebih sering memberi saya kritik dibanding pujian,” sambung gelandang 32 tahun itu.

- Advertisement -
GEORGINIO WIJNALDUM TAK PUNYA MASALAH DENGAN VAN GAAL

Lebih lanjut, Wijnaldum menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah apa pun dengan Van Gaal. Ia cuma merasa punya pandangan yang sangat berbeda dengan Van Gaal.

“Saya dan Van Gaal tidak cara menilai dan melihat sesuatu yang berbeda. Saya memang senang Koeman akan kembali ke tim nasional. Tapi, saya tidak punya masalah apa pun dengan Van Gaal. Beberapa momen terbaik saya di tim nasional terjadi bersama Van Gaal,” tuntas Wijnaldum.

- Advertisement -
Georginio Wijnaldum - Ronald Koeman - Timnas Belanda - Daily Mail
Daily Mail

Wijnaldum harus rela menyaksikan perjuangan timnas Belanda di Piala Dunia 2022 lewat layar kaca. Wijnaldum gagal menembus skuat Oranje karena sedang mengalami proses rehabilitasi akibat cedera patah kaki.

Cedera tersebut dialami Wijnaldum ketika menjalani latihan bersama AS Roma pada Agustus 2022 lalu. Ia pun diprediksi baru akan kembali merumput pada Februari atau Maret 2023 mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img