Gerard Moreno: Juara Liga Europa adalah Mimpi yang Jadi Nyata

BACA JUGA

gamespool
Gerard Moreno: Juara Liga Europa adalah Mimpi yang Jadi Nyata 3

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Villarreal, Gerard Moreno, sangat senang setelah membawa timnya meraih gelar Liga Europa dengan mengalahkan Manchester United, (27/5/21). Moreno mengatakan bahwa Villarreal pantas meraih gelar ini.

Villarreal menang lewat babak adu penalti setelah Geronimo Rulli berhasil menepis penendang terakhir United, David De Gea. Laga berakhir 1-1 dalam waktu 120 menit dan Moreno berhasil mencetak gol pertama.

Villarreal - Man United - Unai Emery - Liga Europa - Owen Hargreaves - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami mengingat semua yang telah kami lakukan untuk mewujudkannya. Setiap orang berhak mendapatkannya, presiden, wakil presiden,” ucap Gerard Moreno seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Penyerang timnas Spanyol itu melanjutkan, “Kami ingin membuat sejarah secara besar-besaran dan kami berhasil melakukannya. Ini tahun terbaik saya. Secara individu dan kolektif, adalah impian untuk memiliki gelar ini, dapat mencetak gol juga. Luar biasa, kami berada di atas awan.”

Kapten Villarreal, Raul Albiol, juga tak kalah senang seperti Moreno. Dia merupakan salah satu eksekutor yang berhasil memasukkan bola dan dia menyebut bahwa kemenangan ini membuat timnya mendapatkan hadiah tiga kali lipat.

“Ini sungguh luar biasa, gila. Apa yang kami peroleh adalah sesuatu uang sangat besar. Tentunya kami harus menikmati ini dengan cara yang besar juga. Kami mendapatkan tiga hadiah sekaligus. Selain juara kami juga akan bermain di Liga Champions. Kami juga akan bermain di Piala Super Eropa,” ujar Albiol.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img