Gerard Moreno Akan Bela Villarreal Hingga Juni 2027

BACA JUGA

gamespool
Gerard Moreno Akan Bela Villarreal Hingga Juni 2027 3

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Spanyol, Gerard Moreno, resmi menantangani kontrak anyar bersama Villarreal. Ia akan membela panji The Yellow Submarine hingga musim panas 2027.

Moreno diganjar kontrak tersebut berkat performa gemilangnya pada musim 2020-21. Ia pun merasa sangat bangga karena bakal akan tetap bermain di Estadio de la Ceramica selama enam tahun ke depan.

- Advertisement -

“Saya selalu menikmati setiap laga bersama Villarreal. Buat saya, ini adalah klub yang sangat besar,” ungkap Gerard Moreno dikutip Football5star dari laman resmi klub.

Gerard Moreno - VIllarreal - 2027 - @villarrealcfen 2
twitter.com/villarrealcfen

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk presiden klub, Fernando Roig. Semenjak tiba di sini pada umur 18 tahun, presiden klub selalu percaya akan kemampuan saya. Tak cuma itu, saya juga merasa sangat dicintai dan dihargai oleh para suporter,” imbuh pemain berumur 29 tahun itu.

GERARD MORENO LANGSUNG PASANG TARGET TINGGI
- Advertisement -

Villarreal rencananya akan mengawali musim 2021-22 dengan laga bertajuk Piala Super Eropa melawan Chelsea pada Kamis (12/8) dinihari WIB. Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara.

Moreno tentu berambisi membawa pulang gelar tersebut. Di mata Moreno, The Yellow Submarine memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi pemenang di laga nanti.

- Advertisement -

“Dalam dua hari ke depan, kami akan menjalani laga berat melawan Chelsea di Piala Super Eropa. Tentu saja kami berharap akan bisa membawa pulang trofi Piala Super Eropa.”

“Chelsea adalah tim yang sangat kuat, sama seperti Manchester United. Tapi, kami tidak merasa minder dan sudah tak sabar ingin mengalahkan mereka,” tuntas Moreno.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img