Gerard Pique: 3 Poin Krusial Bagi Barcelona

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Gerard Pique, mengakui timnya harus kerja keras saat melawan Real Sociedad. Ia pun puas dengan kemenangan timnya di Camp Nou.

Barcelona menang 1-0 atas Sociedad pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu (8/3/2020) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dilesakkan Lionel Messi.

- Advertisement -

Barcelona sebenarnya tampil dominan. Namun gol yang dinanti baru tiba 10 menit jelang laga usai. Handball Robin Le Normand di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih.

Lionel Messi menjadi pahlawan dengan mengkonversi tendangan 12 pas menjadi gol semata wayang di laga ini.

Gerard Pique tak risau melihat performa kurang apik Barcelona akhir-akhir ini.
Gerard Pique: 3 Poin Krusial Bagi Barcelona 3

“Kami tahu itu akan sangat sulit karena kami berasal dari kekalahan di Bernabeu dan Sociedad mengalami musim yang luar biasa dan mereka telah mencapai final Copa del Rey,” kata Gerard Pique di Soccerway.

“Itu tidak mudah. Mereka memainkan sepak bola yang bagus, kami mencoba, dan permainan diputuskan oleh detail kecil. Ini tiga poin penting yang akan membantu kami memperjuangkan gelar,” Gerard Pique menambahkan.

Hasil ini membuat tim asuhan Quique Setien sukses menggeser Real Madrid dari puncak klasemen dengan 58 poin. Namun El Real yang memiliki 56 poin berpeluang kembali menggeser Blaugrana jika berhasil menang atas Real Betis, Senin (9/3) dini hari WIB.

Sedangkan bagi Sociedad, kekalahan ini membuat mereka menempati posisi keenam dengan 43 poin.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img