Gerard Pique: Barcelona Punya Banyak Masalah

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Gerard Pique, mengakui timnya saat ini memiliki banyak masalah pasca kalah lawan Atletico Madrid, 2-0 (3/10/21). Tapi Pique menegaskan suasana ruang ganti masih baik.

- Advertisement -

Kekalahan melawan Atletico membuat Barca hanya menang sekali dari enam laga terakhir di semua kompetisi. Pique mengatakan saat ini adalah situasi sulit yang tak pernah dia dan para pemain alami.

Gerard Pique Barcelona Punya Banyak Masalah (L'Equipe)
L’Equipe

“Ini adalah situasi yang rumit. Kami menderita, saya harus jujur tentang itu. Masalahnya tidak hanya satu, ada beberapa. Meskipun demikian, saya pikir kami akan pulih,” ucap Pique seperti dikutip Football5Star.com dari Football Espana.

Dia melanjutkan, “Kami bisa bermain sepak bola selama 3 jam dan tetap tak bisa mencetak gol. Ini adalah masa-masa sulit, kami belum pernah mengalaminya sebelumnya. Suasana di ruang ganti sangat bagus dan kami ingin membalikkannya.”

Gerard Pique: Para Pemain Tak Mau Terlibat dengan Hubungan Presiden dan Pelatih

Gerard Pique Barcelona Punya Banyak Masalah (star.com.tr)
star.com.tr

Hasil ini tentu saja membuat posisi pelatih Ronald Koeman terancam. Tapi Pique tak mau terlibat banyak soal hal itu.

“(Joan_ Laporta dan Koeman? Sebagai pemain kami tidak bisa terlibat, hanya sedikit yang bisa kami lakukan. Kami harus pergi ke lapangan dan melakukan yang terbaik dan ada hari-hari ketika itu berjalan dengan baik dan yang lain tidak,” kata Pique.

Dia melanjutkan, “Tidak ada pilihan selain terus berjuang, bekerja dan kembali dengan lebih kuat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img