Gerard Pique: Ini Bukan Waktu yang Tepat untuk Mengeluh

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gerard Pique meminta para pemain Barcelona untuk segera bangkit setelah meraih hasil kurang memuaskan di beberapa pertandingan terakhir di semua kompetisi. Terakhir, Barcelona hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol melawan Cadiz.

- Advertisement -

Menurut Gerard Pique, di waktu seperti saat ini pilihan ada di tangan para pemain, terus mengelus atau kembali bangkit serta terus berjuang.

Gerard Pique: Ini Bukan Waktu yang Tepat untuk Mengeluh
Marca

“Klub telah berada di puncak gelombang selama bertahun-tahun. Kami sedang melalui situasi yang tidak biasa kami alami” ucap Pique seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (24/9/2021).

“Ini adalah tahun-tahun yang penuh gejolak, dengan pergantian presiden dan pergantian pelatih. Bersama-sama kita harus melalukan yang terbaik untuk memberikan ketenangan pikiran,”

Gerard Pique: Ini Bukan Waktu yang Tepat untuk Mengeluh
Marca

“Semua orang ingin menang. Ada banyak cara untuk menghadapinya. Kita semua bisa mengeluh atau kita bisa kembali berjuang. Para pemain di sini untuk berjuang,” papar Gerard Pique.

Gerard Pique Ogah Jadi Juara Kedua

Ditegaskan oleh Gerard Pique, bahwa Barcelona pada musim ini masih memiliki kans untuk bisa meraih gelar juara. Ia menyebut bahwa dirinya tidak ingin menjadi juara kedua.

“Jangan mencari dua sisi. Kami semua bersama presiden dan juga pelatih. Kami tidak bisa mengendalikan kebisingan di sekitar klub dan tidak ingin memikirkannya,”

Gerard Pique: Ini Bukan Waktu yang Tepat untuk Mengeluh
Sky Sport

“Saya tidak mengenakkan jersi Barcelona untuk finis di tempat kedua atau ketiga. Saya di sini untuk bersaing memperebutkan trofi juara,”

“Terkadang kami harus menghadapi momen seperti ini. Kami merasa fans berada di belakang kami dan situasinya rumit bagi kami semua,”

“Saya benar-benar yakin, terlepas dari awal, bahwa kami akan bersaing. Tim dalam semangat yang baik dan memiliki keinginan kuat,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img