Gerard Pique Takut Pensiun dengan Status Pemain Cadangan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Footballstar.com, Indonesia – Gerard Pique, bek Barcelona mengaku bahwa saat ini ia memiliki ketakutan terbesar yakni menjadi tua dan kemudian tak lagi aktif sebagai seorang pesepak bola.

Gerard Pique menegaskan bahwa dirinya saat ini masih merasa tetap bugar dan tak ingin merasa tua hingga dipandang sebelah mata.

Gerard Pique - Barcelona - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

“Suatu hari saya melihat bahwa saya adalah pemain tertua yang mencetak gol di Eropa untuk Barcelona dan itu membuat saya kecewa,” kata Gerard Pique seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (24/10/2021).

“Namun saya merasa tidak tua. Tentu saja, saya mulai sedikit (tua) dan ketika saya melihat bahwa saya tidak memainkan peran besar seperti dulu, saat itulah saya akan pensiun,”

“Saya akan pensiun di Barcelona, itu sudah pasti. Yang tidak akan saya terima adalah pensiun sebagai pemain pengganti,”

Gerard Pique Barcelona Punya Banyak Masalah (star.com.tr)
star.com.tr

“Yah, jika ada tiga bulan tersisa musim ini dan saya harus berada di bangku cadangan, tidak apa-apa. Namun yang tidak saya ingin lakukan adalah duduk di bangku cadangan selam satu musim penuh,” tegas Gerard Pique.

Gerard Pique Selalu Memotivasi Pemain Barcelona

Sebagai salah satu pemain senior di Barcelona, Gerard Pique selalu memiliki cara untuk memberikan motivasi kepada rekan-rekannya, utamanya di kondisi seperti saat ini.

Gerard Pique meminta para pemain Barcelona untuk segera bangkit setelah meraih hasil kurang memuaskan di beberapa pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Gerard Pique: Ini Bukan Waktu yang Tepat untuk Mengeluh
Marca

Menurut Gerard Pique, di waktu seperti saat ini pilihan ada di tangan para pemain, terus mengelus atau kembali bangkit serta terus berjuang.

“Klub telah berada di puncak gelombang selama bertahun-tahun. Kami sedang melalui situasi yang tidak biasa kami alami” ucap Pique.

“Ini adalah tahun-tahun yang penuh gejolak, dengan pergantian presiden dan pergantian pelatih. Bersama-sama kita harus melalukan yang terbaik untuk memberikan ketenangan pikiran,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img