Lawan Atalanta, Gerardo Seoane Rahasiakan Strategi Bayer Leverkusen

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bayer Leverkusen mengusung misi sulit jelang leg kedua 16 besar Liga Europa melawan Atalanta, Jumat (18/3/2022) dinihari WIB. Pasukan Gerardo Seoane wajib menang untuk lolos ke perempat final.

Pada leg pertama yang berlangsung di Bergamo, Leverkusen kalah 2-3. Dan dinihari nanti di Bay Arena tuan rumah mengusung misi balas dendam.

gerardo seoane
- Advertisement -

Agar tujuannya tercapai, Gerardo Seaone enggan membongkar strategi apa yang akan digunakan. Yang jelas ia ingin Lucas Alario dkk tampil lebih fleksibel.

“Di leg pertama kami sudah menduga permainan Atalanta. Mereka sangat kuat dan agresif. Kami bermain bagus pada waktu tertentu, tapi juga memiliki masalah. Jadi kami harus lebih konsisten dan berkonsentrasi,” ungkap Seoane, Kamis (17/3/2022)

Gerardo Seoane - Bayern Munich - Yahoo Sport
Yahoo Sport
- Advertisement -

“Saya pasti tidak akan memberikan detail apa pun tentang strategi kami dan susunan pemain. Yang akan saya katakan adalah kami harus lebih fleksibel; karena Atalanta bisa beradaptasi dengan sangat mudah,” sambungnya.

Gerardo Seoane Siap Main Sampai 120 Menit

Bayer Leverkusen harus menang dengan selisih dua gol untuk lolos ke perempat final. Atau cukup menang dengan selisih satu gol untuk memaksa pertandingan berlanjut ke babak tambahan, hingga adu penalti.

gerardo seoane
timenews
- Advertisement -

Gerardo Seoane percaya semua kemungkinan bisa terjadi. Maka dari itu dia mempersiapkan tim sebaik mungkin. Termasuk jika harus menyelesaikan laga sampai 120 menit.

“Kedua tim punya ambisi untuk lolos di turnamen ini. Kami tahu harus menang untuk lolos. Tapi itu tidak berarti kami harus menyelesaikannya di babak pertama,” terangnya.

“Pertandingan akan berlangsung selama 90 menit, atau bahkan mungkin bisa berlanjut sampai perpanjangan waktu. Kami harus siap untuk itu,” tutup nakhoda asal Swiss.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img