Geronimo Rulli Lihat Peluang Villarreal Bungkam Liverpool

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Villarreal kalah 0-2 dari Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions. Hasil tersebut cukup disayangkan sang kiper, Geronimo Rulli.

Kekalahan di Anfield itu menyulitkan Villarreal untuk menembus final Liga Champions. Sebab di leg kedua mereka harus menang dengan selisih tiga gol.

geronimo rulli-unai emery-liverpool vs villarreal
@LFC
- Advertisement -

Tentu itu bukan hal mudah karena Liverpool tampil nyaris tanpa celah musim ini. namun, Rulli melihat selalu ada harapan untuk timnya membalikkan keadaan.

“Yang penting adalah meski tertinggal 0-2 kami tidak kebobolan lagi. kami tahu bahwa di leg kedua kami masih memiliki peluang,” kata Geronimo Rulli seperti dilansir Marca, Jumat (29/4/2022).

geronimo rulli-liverpoolecho
liverpoolecho
- Advertisement -

“Kami percaya pada diri kami sendiri dan tentu saja kami pergi dari sini dengan keyakinan besar dan harapan besar untuk Selasa nanti. Saya percaya kami bisa melakukannya dengan cara kami sendiri,” ia menambahkan.

Geronimo Rulli Sebut Villarreal Nyaris Sempurna

Wakil LaLiga tampil di bawah tekanan sepanjang pertandingan. Beruntung mereka tidak kebobolan pada babak pertama.

- Advertisement -

Baru di babak kedua gawang Geronimo Rulli kebobolan dua kali. Sang kiper sama sekali tidak kecewa dengan performa Villarreal.

Bahkan menurutnya mereka sudah tampil sempurna. Terutama di babak pertama tatkala lini belakang membuat frustrasi para pemain Liverpool.

“Kami tahu pertandingan akan berjalan seperti ini. kami datang dengan ide kami. Di babak pertama kami membuat pendekatan yang sempurna,” ucapnya.

“Tapi di babak kedua kami kebobolan dua gol dalam waktu singkat. Dan saya pikir hanya saat itulah kami lengah. Karena setelah itu kami kembali bermain dengan irama kami,” tutup kiper timnas Argentina.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img