Timnas Filipina Akhirnya Panggil Bintang Bundesliga, Gerrit Holtmann

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Timnas Filipina semakin mengerikan. Ini tak lepas dari keputusan federasi memanggil bintang Bundesliga, Gerrit Holtmann.

Saat ini Holtmann memperkuat klub promosi Bundesliga, Bochum. Mereka jadi tim promosi dengan performa terbaik musim ini dengan berada di urutan ke-11.

gerrit holtmann-bochum-Bundesliga_EN
- Advertisement -

Adapun Holtmann tampil gemilang. Dia merupakan top skorer kedua klub dengan torehan empat gol. Salah satu penampilan apiknya terjadi Februari lalu.

Saat itu sang winger jadi sosok penting di balik kemenangan 4-2 Bochum atas Bayern Munich. Pemain 26 tahun menyumbang satu gol dan satu assist.

- Advertisement -

Terkait tim nasional, pemain kelahiran Bremen sejatinya pernah berseragam timnas U-20 Jerman. Hanya di situ pengalamannya membela negara.

gerrit holtmann-thethao
thethao

Setelah itu Holtmann tak pernah dipanggil timnas Jerman. Ia kemudian memutuskan pindah warga negara menjadi Filipina mengikuti jejak leluhurnya.

Gerrit Holtmann akan Debut Lawan Malaysia

- Advertisement -

Akan tetapi, namanya tidak dibawa The Azkals pada Piala AFF lalu. Dan kini, penantian panjang Gerrit Holtmann akhirnya terjawab.

Pelatih Scott Cooper memanggil sang bintang untuk memperkuat timnas Filipina. Dia jadi salah satu pemain yang dipanggil untuk melakoni dua laga persahabatan Maret ini.

Filipina akan menjalani pemusatan latihan di Singapura. Mereka akan menghadapi Malaysia dan Singapura di sana.

Kemungkinan besar, Holtmann akan menandai debut internasionalnya saat bersua Malaysia 23 Maret mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img