Giacomo Raspadori Jadi Rekrutan ke-8 Napoli Musim Panas Ini

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Napoli resmi mengumumkan bahwa mereka mendapatkan bintang Sassuolo dan timnas Italia, Giacomo Raspadori (21/8/22). Raspadori direkrut dengan status pinjaman plus kewajiban tebus.

“SSC Napoli dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Giacomo Raspadori dari Sassuolo. Striker Italia telah bergabung dengan kesepakatan pinjaman awal dengan klausul pembelian wajib,” tulis Napoli seperit dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -
giacomo raspadori-getty
Getty Images

Football Italia menyebut bahwa Napoli mengeluarkan biaya peminjaman sebesar 5 juta euro dengan kewajiban tebus 25 juta euro plus bonus 5 juta euro.

Bonus itu akan didapatkan tergantung kepada gol dan assist yang dicatatkan Raspadori, dan juga lolos ke Liga Champions musim depan.

- Advertisement -

Raspadori merupakan pembelian ke-8 Napoli musim ini setelah Mathias Olivera dari Getafe, Khvicha Kvaratskhelia dari Dinamo Batumi, Leo Ostigard dari Brighton, Kim Min-jae dari Fenerbahce, Salvatore Sirigu dari Genoa, Giovanni Simeone dari Hellas Verona, dan Tanguy Ndombele dari Tottenham.

Luciano Spalletti Senang dengan Pembelian Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori Jadi Rekrutan ke-8 Napoli Musim Panas Ini - Luciano Spalletti (@sscnapoli.it)
sscnapoli.it

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, sangat puas dengan bursa transfer yang didapatkan timnya musim panas ini. Spaletti mengatakan bahwa Napoli berusaha menjadi kompetitif walaupun banyak kehilangan pemain penting.

- Advertisement -

“Kami senang dengan pemain baru kami dan kami senang ada perasaan positif setelah penambahan terbaru,” kata Spalletti.

“Para pendatang baru ini dapat membantu mempercepat perkembangan kami sebagai sebuah tim sehingga kami bisa menjadi kuat seperti musim lalu.

“Klub telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan berinvestasi di masa depan kami dan menawarkan kami prospek yang bagus, sementara pada saat yang sama memastikan bahwa mereka menyeimbangkan neraja keuangan.

“Kami memastikan untuk mengisi setiap celah, karena untuk bermain di semua kompetisi kami perlu mengembangkan tim.

“Kami berjuang untuk menjadi kompetitif. Kami berjuang untuk menunjukkan apa yang kami buat, bahkan dengan beberapa pemain yang kurang berpengalaman yang tidak memiliki banyak waktu bermain di panggung nasional dan internasional.

“Kami tahu kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan tetapi kami siap untuk menerjemahkan potensi kami menjadi hasil di lapangan. Antusiasme yang ada di sekitar sisi ini akan membantu kami untuk mencapainya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img